TUTUP!!! Klik 2x...

Aksi Damai 212 Berjalan Sukses, Kok Singapura yang Khawatir?

Menteri hukum dan juga urusan dalam negara singapore kasiviswanathan shanmugam berkata ancaman gempuran dalam kelompok ekstrimis mampu bertambah di negeri itu. perihal ini menyusul kekhawatiran atas beberapa aksi keluhan yang terjalin di negeri orang sebelah indonesia.

dia berkata serupa tahun kemudian, indonesia telah memberlakukan status siaga besar dan juga melaksanakan sebagian penangkapan terpaut kelompok ekstrimis. tetapi, gempuran, salah satunya dari terduga terorisme terjalin. “saya pikir dalam kondisi indonesia serupa dikala ini ancaman mampu tiba ke negara - negara tetangganya serupa singapore bertambah, ” ucap shanmugam dikutip reuters jumat (2/12).
dia pula menarangkan telah memandang beberapa isu dari berita yang tersebar menimpa aksi keluhan terhadap gubernur dki jakarta basuki tjahaja purnama. perihal itu membikin kekhawatiran dan juga kewaspadaan singapore bertambah, mengingat terdapat mungkin kelompok ektrimis menggunakan suasana tersebut. “kami memandang berita - berita yang keluar dengan kilat dari indonesia dan juga mengawasinya secara sungguh - sungguh, ” jelas shanmugam.

dini tahun ini, kepolisian indonesia telah menangkap 6 terdakwa yang diyakini terpaut dengan negeri islam irak dan juga suriah. mereka diprediksi bakal merancang gempuran di singapore.

shanmugam pula menuturkan gempuran di wilayah intermezo singapore yang populer mampu dicoba. dia pula memperkirakan dekat 1000 orang dari asia tenggara berangkat bergabung dengan kelompok militan di timur tengah dan juga sebagian besar berasal dari malaysia dan juga indonesia. [emc]





(sumber: http:// www. postmetro. co/2016/12/aksi-damai-212-berjalan-sukses-kok.html)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman