TUTUP!!! Klik 2x...

AKSI SUPER DAMAI 212, DELON: Saya Sumpahin Hujan

Aksi luar biasa damai 212 yang diselenggarakan di monas pada jumat dengan tujuan menekan penegak hukum lekas menahan gubernur dki jakarta nonaktif basuki tjahaja purnama alias ahoq terpaut dengan perkiraan penistaan agama, diklaim hendak diiringi jutaan orang.

walaupun kordinator aksi menjanjikan demo hendak berlangsung damai, tetapi kekhawatiran hendak terjalin chaos senantiasa mengemuka lantaran banyaknya manusia berkumpul dalam satu titik dalam waktu seiring.
sehubungan dengan perihal ini delon berharap turun hujan deras dikala demonstrasi berlangsung. runner up indonesian idol masa kesatu ini mau bunda kota senantiasa nyaman.

" mudah - mudahan demo 2 desember aku sumpahin hujan. hujan deras biar tidak harus terdapat apa - apa. biar jakarta nyaman senantiasa sentosa. mudah - mudahan tidak terdapat terjalin apa - apa, seluruhnya terkontrol. dapat damai senantiasa. amin, " ucapnya dikala ditemui di balai sarbini, jakarta selatan.

bahwa juga nanti hujan tidak turun serupa yang di idamkan, delon berharap aksi berlangsung damai serupa yang dijanjikan. penyanyi berumur 38 tahun ini pula memohon kepolisian mengawal ketat supaya tidak terjalin kericuhan.

“demo yang nyaman saja, jangan anarkis, brutal, ngerusak. slow saja. kita kasih tarbiyah kalau demo itu wajib terdapat khasiatnya. misalkan aksi damai, ya sudah jangan brutal. ke sini - sini sih demo sudah berakibat baik ya. bahwa dahulu kan demo mengganggu. diperketat saja kepolisian kita, " imbuhnya.

demi keamanan pribadinya, esok delon lebih memilah buat tidak lewat jalan yang lewatkan para demonstran.
" bergantung sih. saya nanti bertepatan pada 2 amati berita saja deh. buat berangkat bisa jadi yang dekat - dekat, menjauhi jalur yang rawan rusuh - rusuh. gue pecinta damai. kita serahkan ke tuhan saja, seluruhnya disulap tidak harus terdapat rusuh dan juga anarkis. sudahlah jangan begitu. sudah tidak harus era, " tutup delon.

* * *

hujan yg diturunkan di monas dikala sholat jumat.. nyatanya.. .

allah swt berfirman:

اِذْ يُغَشِّيْكُمُ النُّعَاسَ اَمَنَةً مِّنْهُ وَيُنَزِّلُ عَلَيْكُمْ مِّنَ السَّمَآءِ مَآءً لِّيُطَهِّرَكُمْ بِهٖ وَيُذْهِبَ عَنْكُمْ رِجْزَ الشَّيْطٰنِ وَلِيَرْبِطَ عَلٰى قُلُوْبِكُمْ وَيُثَبِّتَ بِهِ الْاَقْدَامَ
" (ingatlah) , kala allah membikin kalian mengantuk buat berikan ketenteraman dari - nya, dan juga allah merendahkan air (hujan) dari langit kepadamu buat menyucikan kalian dengan (hujan) itu dan juga menyirnakan gangguan - gangguan setan dari dirimu dan juga buat memantapkan hatimu dan memperteguh telapak kakimu (teguh pendirian). "

(qs. al - anfal: ayat 11)
kejadian perang badar pula turun hujan.. . orng kafir berpesta dan juga mengolok2.. tetapi realitasnya allah bagikan kemenangan.. . ayat diatas berlaku pd hari ini jamaah yg lelah dan juga ngantuk krn ekspedisi jauh.. . . jadi fresh krn hujan.. . dan juga krn letihnya tadi malam terdapat yg junub hujan diturunkan. . banyak yg baru tiba kala azan jumat blm wudhu langsung dibersihkan oleh allah.. .
masya allah banyak sekali hikmahnya





(sumber: http:// celebrity. okezone. com/read/2016/12/01/33/1556250/aksi-super-damai-212-delon-saya-sumpahin-hujan)
(sumber: http:// yesmuslim. blogspot. com/2016/12/aksi-super-damai-212-delon-saya.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman