TUTUP!!! Klik 2x...

Astaghfirullah ! Biadab ! Jamaah Bela Islam Di Racun Lewat Minuman Gelas !

Jutaan massa dari partisipan aksi telah disusupi puluhan kardus minuman gelas " ale ale " dan juga " teh gelas " yang diprediksi telah terencana diracuni buat sabotase aksi bela islam luar biasa damai 212, jumat 2 desember 2016.

dini dikenal bermula di antara partisipan aksi yang terasa bahwa minumannya aneh, getir dan hadapi kerasa pusing dan juga sedikit mabuk sehabis minum minuman gelas tersebut.

sehabis diteliti, terlihat terdapat plester bening yng ditempelkan di pinggiran kelas. kala plester dibuka sonatk air dari dalam gelas memancar keluar lewat lubang sebesar suntikan duri injeksi yang semula tertutup oleh plester tersebut.

memandang kejanggalan itu, suasana
jadi gempar dan juga mengalami pada gelas - gelas yang lain pula ditemui lubang yang ditutupi plester bening.

berikutnya minuman gelas yang telah tersebar diantara massa aksi, ditarik berulang dan juga dibawa ke regu sukarelawan kesehatan bulan sabit merah indonesia (bsmi).

oleh regu bsmi, langsung dicoba uji lab simpel, tetapi hasil sedangkan diyakinkan cairan itu tidak tercemar isi sianida dan juga arsenik.

lebih lanjut puluhan kardus minuman gelas itu diamankan bagaikan benda fakta dan juga sebagian gelasnya ditaruh bagaikan ilustrasi buat uji lab yang lebih lanjut

“hasil cek di lapangan, belum dikenal isi racunnya, tetapi diyakinkan bukan sianida dan juga arsenik. kita hendak selidiki lebih lanjut isi mikrobiologi apa yang telah dimasukkan, ” kata bambang edi yang menggambarkan penggalan dari regu bsmi. 




(sumber: http://www.portalpiyungan.co/2016/12/video-keji-ada-yang-tega-hendak.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman