TUTUP!!! Klik 2x...

Bocah 8 Tahun yang Jalan Kaki Ciamis-Jakarta Akan Terima Wakaf Rumah Makan

Bocah santri 8 tahun yang turut berjalan kaki dari ciamis ke jakarta demi mengambil alih almahrum bapaknya dalam aksi bela islam luar biasa damai 212 kemarin, insya allah hendak memperoleh wakaf berbentuk rumah makan dari pengusaha riau.

data ini didapat dari halaman facebook agus ponda yang menemukan reaksi positif dari para netizen. agus menuliskan di account facebooknya:

terisak lagi.. . .

insya alloh, dalam 2 - 3 jam ke depan, santri mujahid ciamis yang amat kecil, yng berjalan kaki ke jakarta mengambil alih bapaknya yang telah wafat, hendak mendapatkan wakaf suatu cabang rumah makan mayam batujak dari seseorang pengusaha rumah makan dari riau.

dikala ini pengusaha luar biasa itu lagi dalam ekspedisi mengarah bayasari ciamis. mohon doanya supaya dia selamat di ekspedisi dan juga hingga ke tempat tujuan berjumpa mujahid cilik yang yatim itu dan kyai nonop.

subhanallloh, maha besar alloh!

serupa diberitakan sebelumnya yang membikin banyak orang terharu, kalau seseorang santri kecil berumur 8 tahun, nampak turut berjalan berbarengan rombongan. tanpa alas kaki, mengatupkan kedua telapak tangan dan juga menggigil kedinginan diguyur hujan. dia mengambil alih almarhum ayahnya buat turut aksi 212 di monas. sandalnya putus karna menempuh ekspedisi beratus km. seseorang bunda yang melihatnya setelah itu memberinya sandal baru, baju kering dan jas hujan buat mengubah baju santrinya yang basah kuyup.

cerita ini jadi viral di social media yang setelah itu mengetuk hati seseorang pengusaha rumah makan asal riau buat mewakafkan salah satu cabang rumah makannya buat anak tersebut. allahu akbar!





(sumber: http:// yesmuslim. blogspot. com/2016/12/bocah-8-tahun-yang-jalan-kaki-ciamis.html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman