TUTUP!!! Klik 2x...

Dr. Zakir Naik: Jika Natal Tiba, Tanyakanlah Hal Ini kepada Umat Kristen

Merambah minggu - minggu terakhir bulan desember, umat islam berulang tersibukkan dengan pertanyaan - pertanyaan klasik. persoalan ini sesungguhnya senantiasa timbul tiap tahunnya dan juga sepatutnya bukan jadi perihal yang membingungkan lagi untuk umat muhammad ini. persoalan itu merupakan gimana hukum mengucapkan selamat natal kepada umat kristiani.

terlebih di media sosial mulai ramai hendak pembicaraan menyangkut perihal ini. jadi, tidak terdapat salahnya kita berulang membahas gimana hukum perkataan selamat natal. dalam suatu video di youtube seseorang kristolog tersohor yang tidak asing lagi untuk kita, dokter. zakir naik sempat mangulas permasalahan ini.

video ini dipublish pada bertepatan pada 3 oktober 2015 dan juga sudah dilihat 4562 kali. potongan video berdurasi 2: 23 menit ini bertajuk “can muslim say merry christmas? ”. video dapat dilihat di sini

dalam pidatonya, dokter. zakir berkata, “beberapa bulan lagi hendak tiba hari natal, mayoritas muslim kala berjumpa dengan kristiani mengucapkan selamat natal. ” sontak perihal itu mengundang senyum para hadirin, bisa jadi terdapat di antara hadirin yang masih melaksanakannya.

dokter. zakir melanjutkan dalam pidatonya kalau perihal itu kerap dicoba atas dasar persahabatan. da’i kelahiran 18 oktober 1965 ini melanjutkan kalau kala kita berkata selamat natal kepada umat kristiani sesungguhnya itu merupakan pengakuan kalau allah telah melahirkan seseorang anak pada 25 desember (naudzubillah).

kristolog tersohor asal india ini berulang menekankan dengan nada keras kalau kala seorang mengucapkan selamat natal hingga sama aja itu merupakan ungkapan pengakuan dan juga kesaksian kalau allah melahirkan anak pada 25 desember.

dokter. zakir mengajak buat mendakwahi mereka kalangan kristiani hendak hakikat sesungguhnya ketuhanan yesus. ulama asal india ini berkata ,

“jika natal datang, tanyakan aja mengapa kamu memperingati natal. hingga, mereka hendak berkata kalau ini merupakan kelahiran yesus. setelah itu tanyalah berulang, ’siapa itu yesus? ’, mereka hendak menanggapi ‘yesus itu tuhan yang maha kuasa. ’”

kala mereka menanggapi kalau yesus itu tuhan, bagi dokter. zakir naik seperti itu waktu yang pas buat mengawali dakwah pada mereka. dakwah tentang apa? ialah dakwah menggugat ketuhanan yesus. dokter zakir naik dengan lantang berkata tidak terdapat satupun statment yang jelas di segala alkitab kalau yesus seorang diri mengatakan saya merupakan tuhan dan juga sembahlah saya. terlebih lagi, dia menantang bila terdapat seseorang kristiani aja dapat menampilkan di penggalan manapun dari alkitab tersurat statment jelas kalau yesus berkata saya merupakan tuhan dan juga sembahlah saya, hingga dokter. zakir siap masuk agama kristen dikala itu pula.

“jika terdapat seseorang kristiani aja dapat menampilkan aku di penggalan manapun dari alkitab, statment yang jelas di segala alkitab kalau yesus berkata saya merupakan tuhan dan juga sembahlah saya, hingga aku siap masuk kristen, simpel! ! !. ” tantang kristolog alumnus university of mumbai ini.

menjelang akhir pidatonya dalam potongan video itu, dokter zakir menghimbau segala kalangan muslimin buat membuang jauh - jauh kerasa cemas dalam berdakwah. dia berkata kalau sudah jadi kewajiban untuk muslim buat mengantarkan firman allah. dia melanjutkan kalau banyak orang kristiani yang kagum dengan pribadinya dan juga banyak mengambil banyak ilmu dan juga khasiat dari ceramah - ceramahnya. oleh karna itu, tiap muslim sepatutnya tidak menyudahi menyuarakan dakwah islamiyah.

kesimpulan yang mampu kita ambil dari potongan ceramah dokter. zakir ini merupakan salah besar bila atas nama persahabatan ataupun atas dasar yang lain kita mengucapkan selamat natal kepada umat kristiani. karna, kala kita berkata selamat natal kepada umat kristiani sesungguhnya itu merupakan pengakuan kalau allah telah melahirkan seseorang anak pada 25 desember. jadi, marilah jaga aqidah dan juga iman kita di dikala banyak umat islam yang lalai, marilah kita sebarkan risalah ini supaya terus menjadi banyak kalangan muslimin yang tersadarkan. wallahu a’lam bi shawab. (nahimunkar)






(sumber: http:// www. harianislami. com/2016/12/dr-zakir-naik-jika-natal-tiba.html?m=1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman