TUTUP!!! Klik 2x...

Gagasan Bank Syariah & Minimarket 212 Banjir Dukungan Masyarakat Muslim

Pasca aksi bela islam 212, eka gumilar, konsultan properti yang pula tokoh pendiri komunitas bara api (barisan putera puteri indonesia) menggagas berdirinya bank syariah 212 dan juga minimarket 212 yang tersebar di segala indonesia.

baca: eka gumilar gagas berdirinya bank syariah dan juga minimarket 212 tersebar di indonesia

gagasan ini nyatanya menemukan sambutan yang amat luar biasa dari warga muslim di tanah air. eka gumilar berkata ribuan reaksi /sokongan masuk ke emailnya satu hari sehabis ilham bank syariah dan juga minimarket 212 diterbitkan melalui media.

" hingga detik ini email sokongan tidak menyudahi, dan juga kebanyakan melaporkan siap menolong baik secara moril ataupun materil dan juga banyak yang siap bergabung jadi anggota " , ucap eka.

di lini masa twitternya @ekagumilars pula banyak sekali pendapat netizen yang menunjang gagasan dibentuknya bank syariah dan juga minimarket 212.

" terlebih lagi banyak rakyat kecil yang mau jadi anggota koperasi dengan turut membeli sahamnya bila sudah dibuka " , jelas eka.

" ini begitu sambutan yang luar biasa, tentu kami wajib merancang dengan baik, dan juga memohon masukan seluruh pihak, utamanya mengurus legalitasnya. mudah - mudahan tidak lama lagi dapat diwujudkan dahulu koperasi 212 bagaikan cikal hendak bank syariah 212 " , sambungnya.

bagi eka, momen 212 wajib diiringi kebangkitan umat islam, paling utama di bidang ekonomi.

" umat muslim sudah bersatu, insyallah ini momentum kebangkitan dalam seluruh bidang, dan juga memesatkan kemajuan bangsa " , paparnya lagi.

bagaikan langkah dini, dalam waktu dekat eka hendak mengadakan pertemuan dengan pengusaha - pengusaha muslim buat lebih mematangkan ilham terwujudnya bank syariah dan juga minimarket 212.

eka pula membuka diri untuk pengusaha muslim yg terasa dipanggil buat sumbang anjuran dan juga sokongan via email: ekagumilar212@gmail. com

" mudah - mudahan, kita tidak aja sekadar menabung dan juga berbelanja, tetapi yang berarti merupakan ikut dan mensejahterakan umat dan juga rakyat banyak. insyaallah bernilai ibadah " , tutup eka. ***





(sumber: http:// www. postmetro. co/2016/12/gagasan-bank-syariah-minimarket-212.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman