TUTUP!!! Klik 2x...

GEPRINDO DPR Harus Segera Turun Tangan terkait Penangkapan Tokoh dan Isu Operasi Intelijen James Riady

Penangkapan yang dicoba oleh polri pada bertepatan pada 2 desember 2016 kemudian wajib lekas ditangani oleh wakil rakyat. 11 orang tokoh nasional dan juga aktivis pergerakan ditangkap karna diprediksi telah melaksanakan aktivitas makar dan juga pelanggaran terhadap undang - undang ite, bagi aku aksi ini amat kelewatan dan juga terkesan terburu - buru. seharusmya polri menyelidiki terlebih dulu pangkal permasalahannya.

dari ke 11 orang yang amat " vocal " tersebut, dapat ditarik kesimpulan kalau terdapat kekhawatiran dari mereka terpaut infiltrasi intelijen rrc di indonesia yang pula terdapat hubungannya dengan jadwal politik rrc di indonesia dengan memakai " boneka " ataupun yang kita tahu bagaikan " proxy " , dalam perihal ini ahox dicurigai hendak diperuntukan proxy buat jadi presiden di tahun 2019 buat melangsungkan kepentingan rrc di indonesia.

bersumber pada data yang tersebar luas di warga baik itu dari berita dalam negara ataupun luar negara james riady owner metro televisi dan juga owner lippo group diprediksi menggambarkan seseorang agen intelijen dari Cina military intelijen, yang dahulu berbarengan bapaknya sempat ikut serta dalam skandal clinton. inilah salah satu sebab kenapa para tokoh dan juga aktivis pergerakan bersuara " lantang " terhadap pemerintah, karena sampai dengan dikala ini belum terdapat penjelasan formal dari pemerintah terpaut dengan kedudukan james riyadi dalam perpolitikan di indonesia, james riyadi terkesan leluasa melaksanakan loby - loby politik dengan pemerintah, partai, ataupun ormas islam, dll, apa sesungguhnya kapasitas jr di indonesia? ia mewakili siapa? dari partai mana?

dpr wajib lekas turun tangan buat menelusuri data terpaut isu pembedahan intelijen yang tengah dicoba james riyadi di indonesia karna ini sudah menyangkut keamanan negeri, kenapa pemerintah diam aja? terdapat apa? daripada sangat banyak berdialog di media, lebih baik anggota dpr bekerja keras dan juga melaksanakan upaya konsolidasi internal dan juga lekas membentuk pansus guna menyelidiki apakah benar terdapat pembedahan intelijen yang tengah dicoba oleh james riyadi cs di indonesia. jangan hingga para tokoh dan juga aktivis pergerakan ditangkap demi membela kepentingan james riady cs.

salam pribumi indonesia
bastian p simanjuntak
presiden gerakan pribumi indonesia (geprindo)




(sumber: http:// www. beritaislam24h. net/2016/12/geprindo-dpr-harus-segera-turun-tangan.html)
(sumber: http:// www. postmetro. co/2016/12/ditangkapnya-10-aktivis-sebelum-aksi.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman