TUTUP!!! Klik 2x...

Grand Syekh Al-Azhar Sebut Indonesia Telah Dipilih Allah Untuk Menjaga Keaslian Islam

Grand syekh al - azhar profesor dokter syekh ahmad muhammad ahmad ath - thayyeb berkata, keahlian bangsa indonesia memadukan antara ilmu, iman, dan juga amal telah menjadikan indonesia sanggup melaksanakan lompatan - lompatan sampai - sampai jadi salah satu negeri termaju di wilayah asia. terlebih lagi, indonesia telah jadi “macan asia”.

“indonesia pula telah menjadikan islam bagaikan agama buat membangun kehidupan dunia dan juga menggapai kebahagiaan ukhrawi, terlebih lagi menggambarkan agama kemanusiaan secara umum, ” ucap ahmad ath thayyeb di alumni al - azhar university kairo di indonesia dan juga civitas akademika uin syarif hidayatullah jakarta, selasa (23/2) siang.

pemimpin paling tinggi al - azhar ini amat berbahagia dapat berkunjung ke negara yang dia sebut amat menghargai mesir. perihal itu tercermin dalam kuatnya ikatan antara kedua belah pihak sejauh sejarah umat islam.

“saya dan rombongan baik dari al - azhar ataupun dari majelis hukama muslim amat syukur kepada allah yang telah membagikan peluang kepada kami buat mendatangi republik indonesia dan juga berjumpa dengan rakyatnya yang amat baik dan paling utama dengan saudara - saudara kami seagama. di mana keduanya berpegang teguh pada aqidah dan juga akhlaq lslam yang mulia, ” paparnya.

grand syekh pula menyanjung bangsa indonesia dengan berkata kalau indonesia telah diseleksi allah bagaikan negara tempat menyebarkan lslam bagaikan agama yang menyerukan kepada kebahagiaan dunia dan juga akherat dan melindungi orisinalitas. “dengan trik senantiasa menerima seluruh pembaruan yang keduanya dipadukan secara baik dalam pribadi orang ataupun warga indonesia, ” katanya.

bagi ahmad thayyeb, bangsa indonesia pula telah sanggup menyingkap khazanah keislaman yang suci dan nilai - nilai hukum islam dan juga akhlaknya dengan mewujudkan nilai keadilan, persamaan, perilaku terbuka pada teman . dan memotivasi buat mempunyai sumber - sumber kekokohan dalam bidang ilmu pengetahuan dan juga teknologi.

“indonesia pula telah menjadikan islam bagaikan agama buat membangun kehidupan dunia dan juga menggapai kebahagiaan ukhrawi, terlebih lagi menggambarkan agama kemanusiaan secara umum, ” ucapnya bangga.

untuk grand syekh, indonesia pula sanggup membantah bohongnya tuduhan yang di informasikan oleh musuh - musuh islam kalau islam merupakan agama kemalasan dan juga tidak subur sampai - sampai masyarakatnya tidak maju. terlebih lagi, islam dikira bagaikan agama yang membatasi kemajuan ekonomi dan juga politik.

“saat ini, indonesia jadi model negeri muslim yang mampu dibanggakan oleh umat islam segala dunia. karena, indonesia telah sanggup menggapai kemajuan ekonomi yang luar biasa paling utama di asia tenggara, ” tuturnya.

muncul dalam halaqah nasional ini para dosen mesir, para duta besar negeri teman, duta besar mesir buat ri, walikota tangerang selatan airin rachmi diany, gubernur ntb tgh meter zainul majdi, dan juga menlu masa gus dur alwi shihab.






(sumber: matatasbih. net | nu. or. id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman