TUTUP!!! Klik 2x...

HEBOH! Peserta Aksi 212 Bawa Lamborghini, Jadi Pusat Perhatian

Di tengah berkumpulnya massa aksi bela islam jilid iii (aksi 212) di sekitaran monumen nasional (monas) , terdapat yang jadi pusat atensi. ialah suatu mobil lamborghini yang nampak terparkir di dekat posisi.

dikutip jawa pos, si owner yang enggan mengatakan namanya itu tiba di kerumunan massa sekira jam 01. 20 waktu indonesia barat (WIB), jumat (2/12) dini hari. setibanya di situ, ia juga mempersilakan para pendemo buat bergantian difoto di mobil bercorak oranye terang
itu.

tidak ingin ketiadaan peluang, massa secara bergantian mengabadikan gambar di mobil yang biayanya miliaran rupiah itu. " fotoin gue dong, buruan, " kata salah satu massa yang langsung bergaya di depan kemudi seperti dialah sang owner mobil.

sedangkan sang owner mobil bernomor polisi b 7 gfr itu yang berbusana muslim dan juga menggunakan peci itu cuma senyum - senyum aja memandang mobilnya jadi pusat atensi.

yang membawa lamborghini turut aksi 212 tentu karna dibayar rp 500 rebu *lol

hari ini diselenggarakan aksi bela islam iii aksi luar biasa damai 212 yang diperkirakan hendak diiringi 3 juta massa. di mana massa yang dikomandoi gerakan nasional pengawal fatwa majelis ulama indonesia (gnpf mui) itu menuntut proses hukum kepada basuki tjahaja purnama alias ahoq supaya lekas ditahan.

partisipan aksi 212 dari bermacam wilayah tanah air, dari bermacam profesi, terdapat yang jalur kaki para mujahid ciamis, terdapat pula yang membawa lamborghini. seluruhnya bersatu dalam membela (AL) quran, membela islam.








(sumber: http:// www. portalpiyungan. co/2016/12/heboh-peserta-aksi-212-bawa-lamborghini.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman