TUTUP!!! Klik 2x...

HOAX FITNAH KEJI !!! DIAGRAM DONATUR AKSI BELA ISLAM KE ARAH MAKAR

Dokumen diagram alur dana yang mengatakan kalau mas tommy soeharto merupakan donatur buat " aksi bela islam ke arah makar " ini merupakan hoax dan juga menggambarkan fitnah yang keji buat seluruh pihak yang ikut serta.

aksi bela islam tidak sempat dimaksudkan buat tujuan makar dan juga ataupun tindakan - tindakan kriminal yang lain. secara terbuka sudah kerap di informasikan oleh habib rizieq [salah satu pimpinan aksi bela islam] dalam banyak orasinya, kalau aksi bela islam merupakan gerakan moral buat menuntut keadilan atas penistaan (AL) quran dan juga bukan gerakan politik buat makar.

berubah dengan pak sbp (sri bintang pamungkas) yang dalam statment terbuka kerap melaporkan mau mengadakan persidangan istimewa
mpr dan juga itu sama sekali tidak terdapat kait paut - nya dengan aksi bela islam buat permasalahan koh ahoq. gerakan pak sbp dkk merupakan di luar aksi bela islam, makanya dalam konferensi pers di mui, habib rizieq meyatakan kalau apabila terdapat aksi di luar monas pada bertepatan pada 021216, itu diluar tanggung jawab gnpf - mui.

harap hati - hati ya kawan - kawan seluruh, bila sharing dokumen ini tanpa membagikan pengantar yang jelas! itu dapat terindikasi melaksanakan fitnah, tks.

nb: lagian pula.. . itu yang membikin diagram, butuh refreshing kali ya.. . masak photo habiburahman - acta [advokat cinta tanah air] kok di isi dengan photo habiburrahman el shirazy yang menuliskan novel aac (ayat - ayat cinta).

(tara palasara)







(sumber: http:// www. portalpiyungan. co/2016/12/hoax-fitnah-keji-diagram-donatur-aksi.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman