TUTUP!!! Klik 2x...

Ini Alasan Indonesia Butuh FPI, Share jika Setuju !!!

Islam tetap teraniaya, tetap dizalimi. banyak agama yang ingin mengusik islam. seisi dunia ingin menghancurkan islam. begitulah media memusatkan kita. masing - masing orang hanya ingin mendengar apa yang benar ingin ia dengar. begitulah kecenderungan kebanyakan orang untuk ilmu psikologi.

begitulah kita diajarkan. di sekolah - sekolah, di madrasah - madrasah. bahwa dahulu kala islam sangat kuat, ketika yerusalem direbut kembali oleh shalahuddin (AL) ayyubi, sejak jatuhnya konstatinopel ke tangan pasukan muhammad AL fatih dan juga pula ketika bagdad jadi pusat cendikiawan muslim hingga - hingga tercipta bibliotek paling banyak di sana.


setelah itu mengapa dikala ini islam seperti satu kekuatan tidak mampu mencuat kembali? jawaban mudahnya, bahwa ada pihak - pihak yang ingin menghancurkan islam. oleh karna itu kita perlu berjuang, berjihad dan juga pula membela islam. serupa itu bundaran narasi fundamentalis, yang diulang - ulang buat merekonstruksi keyakinan kita. serupa itu mengapa perlu front yang membela islam. fpi timbul buat membela islam di indonesia.
percayalah, indoneaia butuh fpi

allaahu akbar !





(sumber : http:// tribunsalam. blogspot. co. id/2016/12/ini-alasan-indonesia-butuh-fpi-share.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman