TUTUP!!! Klik 2x...

Inilah Sederet Artis Ibukota yang Turut Hadir Dalam Aksi 212

Aksi bela islam iii 212 alhamdulillah sukses dihelat di monas jakarta pada jumat (2/12/16). melebihi ditaksir panitia, kalangan muslimin memadati segala daerah dekat monas dan juga terus berbaris apik mengarah bundaran hotel indonesia, jalur meter thamrin, jalur sudirman, terlebih lagi disebutkan oleh ustadz bachtiar nasir, masa sudah hingga cempaka putih jakarta pusat.

gerakan nasional pengawal fatwa (gnpf) mui merilis jumlah partisipan yang muncul dekat 6 hingga 7 juta, walaupun masih terdapat media nasional yang mengatakan angka 5 ribu ataupun ribuan.

dalam pantauan kami, sederet artis ibukota juga ikut tergerak hatinya buat ambil penggalan dalam kepedulian terhadap islam.

berikut sebagian photo aksi artis dalam aksi bela islam 212 yang mampu kami kumpulkan lewat media sosial.
abdel achrian


ali zaenal

kiwil

caesar

limbad dan juga oppick

primus

khairul azzam

elvy sukaesih

irfan hakim

jaja miharja

dimas seto

umar lubis diatas mobil

dide hijau daun

bila diantara artis diluar situ terdapat yang membully terhadap aksi bela islam, alhamdulillah sederet artis yang tertangkap kamera di atas masih mempunyai iman islam, sampai - sampai membikin mereka ingin turun ke jalur dan juga berbaur dengan warga biasa dalam aksi bela islam 212.

bila terdapat diantara kamu yang nyatanya mempunyai potret - potret diluar artis yang terdapat dalam gambar diatas, silahkan kamu upload lewat pendapat di dasar ini.








(sumber: http:// www. beritaislam24h. net/2016/12/inilah-sederet-artis-ibukota-yang-turut.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman