TUTUP!!! Klik 2x...

Kebakaran Israel, Bandara Kebanggaan Zionis Israel Ben-Gurion Tel-Aviv Dilalap Api

Kebakaran yang menyerang daerah israel masih sinambung. api masih terus merambat sampai ke ibukota israel, tel aviv. sampai saat ini sedikitnya 25 juta masyarakat telah dievakuasi karna kebakaran tersebut.

kebakaran terus menjadi diperparah dengan angin kencang yang menyerang israel. hari ke - 7 lidah api telah memegang lapangan terbang kebanggaan zionis yahudi - ben gurion - tel aviv, dan juga telah melalap ratusan mobil dan juga bis dan utility lapangan terbang modern. israel terancam ketiadaan lapangan terbang kebanggaan mereka tersebut dan juga wajib pasrah memandang kehancuran yang sudah mulai dilalap sejago merah.

perdana menteri israel benjamin netanyahu yang terus menjadi panik dan juga kalap melaporkan kalau tiap gempuran tersebut merupakan " teror ". ia menegaskan hendak menindak secara tega oknum dibalik kejadian itu.





" siapa juga yang berupaya buat membakar penggalan dari negeri israel hendak dihukum berat, " tambahnya.

netanyahu pula telah memohon dorongan dari pemimpin - pemimpin dunia. banyak yang menawarkan dorongan, tercantum presiden rusia vladimir putin. rusia rencananya hendak mengirimkan 2 pesawat pemadam kebakaran berdimensi besar tipe beriev be - 200 ke israel. turki, italia, kroasia, yunani dan juga siprus pula menawarkan dorongan.

anehnya terus menjadi di dipadamkan terus menjadi banyak mencuat titik - titik api baru sampai - sampai terus menjadi susah buat dikontrol dan juga dipadamkan.






(sumber: http:// www. kabarsatunews. com/2016/11/kebakaran-israel-bandara-kebanggaan.html )


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman