TUTUP!!! Klik 2x...

Kivlan Zein: Jika Rizieq Shihab Tertembak, Saya akan Pimpin Massa

Kivlan zein bergabung berbarengan imam besar front pembela islam (fpi) rizieq shihab, dalam aksi bela islam.

perihal itu, katanya, semata dicoba karna bagaikan muslim dipanggil atas penistaan agama yang diprediksi dicoba oleh gubernur dki jakarta non - aktif basuki tjahaja purnama (ahox) , yang sejalan dengan perilaku politiknya tentang penegakan kebenaran dan juga keadilan.

" bahwa agama islam dihina, masa aku diam, ya wajib dibela. tetapi, dibela dengan cara - cara sah, ialah keadilan di majelis hukum. tetapi, aku amati keadilan itu tidak ditegakkan. yang lain menghina islam langsung ditahan, dipenjara. kok ini tidak harus ditahan, mengapa? " kata sisa kepala staf kostrad tersebut kepada tribunnews di hotel borobudur, jakarta, sabtu (3/12/2016) minggu kemudian, satu hari sehabis pribadinya dibebaskan pasca - ditangkap polisi karna sangkaan makar.

" apa karna terdapat kekokohan apa di balik ini? berarti terdapat kekokohan besar biar ahox tidak ditangkap.

karna bahwa ahox tidak turut dan juga jadi tidak menang. bahwa tidak menang, orang - orang di balik ia tidak harus mampu tempat, tidak harus mampu properti, reklamasi pulau tidak dilaksanakan, " sambungnya.

terlebih lagi, dalam rangka penegakan kebenaran dan juga keadilan itu, kivlan mengaku rela jadi tameng hidup buat rizieq shihab, bila aparat polri/Tentara Nasional Indonesia (TNI) melaksanakan aksi represif berbentuk penembakan, pada aksi 411 dan juga 212 kemudian.

kivlan juga mengakui terdapat perjanjian pribadinya hendak mengetuai aksi bela negeri buat melaksanakan perlawanan, bila aparat Tentara Nasional Indonesia (TNI)/polri melaksanakan aksi represif kepada massa aksi bela islam.
" jadi, aku tidak ketahui apa yang mereka rancangkan itu. hanya waktu bertepatan pada 411, aku berposisi di sampingnya habib rizieq, karna terdapat perjanjian aksi bela negeri bahwa ia tertembak, hingga aku hendak mengetuai massa. rencananya, waktu 212 itu aku pula mendampinginya, " ucapnya.

kivlan membantah menunjang habis sampai siap pasang tubuh buat rizieq shihab terpaut unjuk kerasa proses hukum ahox ini, karna pribadinya penggalan orang - orang yang mendirikan ormas fpi pada agustus 1998.

bagi kivlan, malah kapolda metro jaya dikala itu, nugroho djayusman, yang berfungsi mendirikan ormas fpi.

" tidak harus, aku bukan pendiri dan juga bukan insiator pendirian fpi, " tegas kivlan.

" yang mendirikan merupakan komjen pol nugroho djayusman, kapolda waktu itu. didirikan karna yang terdapat ormas anti - habibie, tidak terdapat ormas satu juga yang buat menolong pemerintahan dalam menolong keamanan, seluruhnya ormas anti - habibie. jadi, dibentuklah fpi ini, " paparnya




(sumber: http:// www. postmetro. co/2016/12/kivlan-zein-jika-rizieq-shihab.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman