TUTUP!!! Klik 2x...

Lagi Allah Tunjukkan Kuasa NYA, Keajaiban Cuaca Jelang Aksi 212, Netizen: Seperti Lailatul Qadr

Satu hari menjelang dihelatnya aksi luar biasa damai iii di monumen nasional jakarta pada jumat (2/12/16) , sebagian netizen mengaku, temperatur hawa di tempat mereka berposisi dalam atmosfer yang sejuk. tidak sangat panas. tidak sangat dingin.

seseorang netizen yang menetap di bunda kota jakarta menuturkan, " subhanallah.. . cuaca di luar kayaknya panas. tetapi seharian di luar gak merasa menusuk. adem kerasanya. spt mlm lailatul qadr. " tulis tri nugoroho dekat jam 14: 36 waktu indonesia barat (WIB).

netizen lain yang berposisi di aceh pula menuliskan kesan seragam. suatu account bernama hilal gibraltar menuliskan status, " hawa hari ini berubah sekali kan? adem sekali kerasanya. kayaknya tidak cuma di banda aceh, sahabat di jawa pula berpendapat sama menimpa cuaca hari ini. gimana kondisi cuaca di wilayah sahabat yang lain? " ungkap hilal dekat jam 10: 00 waktu indonesia barat (WIB).

status hilal ini disambut oleh netizen lain. anissa feranii siregar yang menetap di bunda kota jakarta dan juga beraktifitas di cikarang bekasi, semisal, melaporkan, " adeem bang jakarta pagi td. angin sepoii2. skrg saya sdh di karawang juga bgituu. "


netizen lain yang berposisi di jakarta pula mengamini unggahan anissa dan juga berharap supaya besok hari, cuaca seragam ini.

bukan cuma di jakarta dan juga aceh, netizen yang berposisi di surabaya dan juga palu pula mengakui sejuknya cuaca hari ini.

" surabaya agak mendung, " ungkap pandu krispawan.

sebaliknya netizen bernama om ian ahmad turut bersaksi, " palu, adem. "

di tempat tarbawia bertugas, dekat buaran indah kota tangerang banten, temperatur hawa berkisar di angka 30 derajat celcius. lazimnya, hawa siang berposisi di kisaran 35 hingga 37 derajat celcius. angin bermbus lagi. kanak - kanak yang biasa tidur ataupun bermain di dalam rumah, dikala ini tengah bermain santai di taman.

gimana dengan hawa di posisi teman tarbawia? apakah seragam? apakah ini penggalan dari keajaiban menjelang aksi luar biasa damai 212 besok hari? [tarbawia/om pir]





(sumber: http:// yesmuslim. blogspot. com/2016/12/lagi-allah-tunjukkan-kuasa-nya. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman