TUTUP!!! Klik 2x...

Mengapa Jutaan Muslim Mau Datang ke Jakarta Ikut Aksi 212? Ini Jawaban Buya Hamka

Jumlah partisipan aksi 212 telah membikin warga dan juga dunia internasional terpana. photo dan juga video yang menampilkan lautan putih mulai dari monas memanjang ke bundaran hi sampai cempaka putih membikin mereka heran, gimana umat sebanyak ini dapat berkumpul berbarengan dalam aksi bela islam jilid iii?

ribuan bis dan juga mobil individu masuk ke jakarta. tidak terhitung berapa partisipan yang naik kereta api baik rombongan ataupun pribadi - pribadi. terlebih lagi umat islam padang mencarter pesawat. dan juga yang amat fenomenal, ribuan santri ciamis berjalan kaki ke monas. muslim depok dan juga bogor juga termotivasi buat melaksanakan perihal yang sama.

kenapa jutaan muslim dapat seheroik itu? nyatanya buya h. abdul malik karim amrullah (hamka) telah membagikan jawabannya, berpuluh tahun kemudian:
tuan janganlah heran bila umat ini menyayangi qur’an lebih daripada menyayangi hidupnya seorang diri. karena kami hina dan juga hidup hitam gulita bahwa bukan karna qur’an.

tuan jangan pula heran kenapa bangsa ini menyayangi qur’an, karena qur’an - lah yang mengajari kami hendak harkat dan juga martabat kami bagaikan manusia, qur’an pula yang mengajari kami buat menyayangi perdamaian dan juga menyayangi kemerdekaan lebih dari apa juga.

tuan, bila bukan karna rakyat yang hatinya bersemayam angkatan laut (AL) quran, hingga nisacya masih terdapat corak biru di bendera negara ini. (buya hamka)




(sumber: http:// www. postmetro. co/2016/12/mengapa-jutaan-muslim-mau-datang-ke.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman