TUTUP!!! Klik 2x...

Mengapa Makanan Melimpah Ruah pada Aksi 411 dan 212? Ternyata, Jawabannya Ada di Ayat Ini

Aksi damai bela islam ii dibuka dengan shalat jumat berjamaah di masjid istiqlal, dilanjutkan dengan long march dan juga penyampaian komentar di depan istana negeri jakarta pada jumat (4/11/16). kegiatan tersebut dihadiri oleh 2, 3 juta partisipan ataupun lebih sebagaimana luncurkan panitia penyelenggara.

belum genap satu bulan, gerakan pengawal fatwa (gnpf) mui berulang mengadakan aksi bela islam iii karna tuntutan supaya ahoq ditahan pada aksi 411 tidak dipadati oleh pihak pemerintah. aksi bela islam iii diselenggarakan di monumen nasional dan juga sekitarnya pada jumat (2/12/16) kemarin. jamaah kalangan muslimin dan juga warga indonesia berbaris apik dalam shaf shalat jumat sejauh jalur antara monas mengarah bundaran hi, ke jalur mh thamrin dan juga sudirman terlebih lagi hingga cempaka putih. gnpf mui merilis jumlah partisipan sekitar
6 hingga 7 juta.

merupakan suatu persoalan yang amat logis, tetapi rumit buat dijawab. berapa banyak logistik yang diperlukan buat penuhi santapan 2, 3 juta orang ditambah 6 hingga 7 juta orang dikala, sepanjang, dan juga sehabis aksi 411 dan juga 212 berlangsung?

berapa ton beras? berapa bungkus nasi? berapa liter air? berapa kg daging? berapa potong ayam? berapa butir telur? berapa bungkus roti, snack, dan juga santapan ringan yang lain?

nyatanya, allah taala - lah yang membagikan jawabannya kepada kita lewat salah satu ayat - nya di dalam al - quran al - karim.

اللهم ربنا انزل علينا مائدة من السماءتكون لنا عيدالاولناواخرناوايةمنك وارزقنا وانت خيرالرزقين

" ya tuhan kami, turunkanlah rasanya kepada kami sesuatu hidangan dari langit (yang hari turunnya) hendak jadi hari raya untuk kami ialah orang - orang yang berbarengan kami dan juga yang tiba seusai kami, dan juga jadi ciri untuk kekuasaan engkau. beri rezekilah kami. dan juga engkaulah pemberi rezki yang amat utama. " (qs. al - maidah [5]: 114)

bukan kebetulan bila sang penista agama menista al - maidah ayat 51, setelah itu allah taala membagikan hidangan (al - maidah) kepada jutaan kalangan muslimin yang membela al - maidah ayat 51. terlebih lagi, kafilah ciamis mengakui, terdapat puluhan mobil berisi santapan yang mengangkat santapan dan juga seluruh keperluan yang mereka terima sejauh long march ciamis - jakarta.

masihkah kita meragukan al - quran dan juga enggan membelanya dikala ayat - ayat - nya teruji secara nyata di hadapan mata? [tarbawia. com/om pir]





(sumber: https:// muslim-berbagi-info. blogspot. com/2016/12/mengapa-makanan-melimpah-ruah-pada-aksi.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman