TUTUP!!! Klik 2x...

Menurut Penelitian Ada Kemarau Panjang Tahun 2019 Hingga 2022, Tapi Menurut Hadits Itu Tanda Kiamat

Badan meteorologi dan juga geofisika melaporkan kalau hendak terjalin kemarau panjang yang hendak menyerang dunia. diperkirakan kemarau panjang tersebut hendak diawali tahun 2019 sampai 2022. cadangan air dunia dikala ini cuma tersisa 3 persen aja. kemudian apa maksudnya data ini untuk kita?

maksudnya merupakan keluarnya dajjal telah amat dekat. dan juga timbulnya imam mahdi telah berposisi di tengah - tengah kita, tanpa kita sadari. ini berarti apa yang disabdakan rasulullah telah teruji.

dalam hadits tentang cerita tamim ad - dari, keluarnya dajjal di tandai dengan keringnya danau thabariyyah (tiberias) , keringnya mata air zughar, dan juga tumbuhan kurma baisan tidak berbuah lagi. dan juga bila kita menjajaki pertumbuhan data terakhir tentang 3 tanda - tanda tersebut, sudah nyata terjalin.

sudah 2 tahun ini, tumbuhan kurma di baisan tidak berbuah lagi. diiringi dengan terus menjadi minusnya mata air zughar. dan juga yang amat mencengangkan merupakan surutnya air di danau tiberias di israel sudah amat mengkhawatirkan.

sedemikian, sampai - sampai pemerintah israel padat jadwal mencari sumber air lain. salah satunya perencanaan penyulingan air laut. dalam hadits lain dikatakan kalau dajjal hendak keluar dari sarangnya diisyarati sehabis terjalin kemarau dan juga kekeringan sepanjang kurun 3 tahun.

dan juga sebagaimana disebutkan di atas, kalau tubuh meteorologi dan juga geofisika telah memperkirakan kekeringan panjang hendak diawali tahun 2019 sampai 2022.

bila di antara kita terdapat yang sempat berhaji dari tahun 2011, 2012, 2013, 2014, hingga insya allah sempat berjumpa dengan “calon imam mahdi” di dekat ka’bah.

dan juga cuma orang - orang spesial aja yang mengenali ciri tandanya. dan juga kemunculan imam mahdi ini serupa yang sempat di nubuwahkan oleh rasulullah merupakan diisyarati wafatnya raja yang namanya bermakna nama hewan.

dapat jadi dia merupakan raja fahd (fahd: singa). sehabis itu terjalin perselisihan. dan juga naik tahta raja yang banyak dosa, setelah itu wafat, setelah itu timbul raja yang baik. (dapat jadi dia merupakan raja salman). wallahu a’lam.

di masa ataupun sehabis masa pemerintahan raja salman inilah terbentuknya pembai’atan atas imam mahdi. dari tanda - tanda ayat - ayat qauniyah tersebut, akhirnya merupakan akhir dari fananya dunia ini sudah demikian dekat.

marilah kita berbuat baik semaksimal bisa jadi, dan juga ajaklah tiap berjumpa dimanapun buat terus menjadi bersungguh begitu perbanyak amal akhirat.

waallahu a’lam bi showab.






(sumber: islampos. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman