TUTUP!!! Klik 2x...

Meski Terus Menerus Dibom Bardir Israel, Bumi Palestina Tetap Menjadi Tanah yang Subur

Posisi di jalan gaza kerap diguyur hujan rimbun, siang maupun malam. hujan deras itu hendak bawa barokah paling utama buat sebagian petani di gaza. hujan rimbun itu mengairi tempat perkebunan, menyirami tumbuhan, tumbuh - tumbuhan dan sayur mayur serupa gandum, kol, terong, tumbuhan jeruk manis, biji - bijian, bawang dan juga lain - lain.

fakta kalau tanah palestina senantiasa produktif walaupun kerap dibom oleh isreal dibuktikan dengan sebagian photo petani gaza yang lagi panen sayur mayur dan buah - buahan. berikut ini kumpulan fotonya:

inilah anugerah allah dan juga hikmah di balik tes, allah hendak senantiasa bagikan nikmat kepada orang - orang yang tabah terusama saudara - saudara kita di bumi palestina. meski negeri palestina masih dijajah oleh israel, namun dibalik itu seluruh itu terdapat limpahan barokah hasil bumi palestina yang senantiasa tumpah ruah.

palestina tetap hendak jaya dengan perjuangan dan darah sebagian pejuang palestina yang mati syahid. terima kasih ya allah engkau atas rezeki - mu buat kerabat kami di gaza.





(sumber: tahukahanda. net)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman