TUTUP!!! Klik 2x...

Sebut Aksi 212 Dihadiri Malaikat, KH Hasyim Muzadi Beberkan 4 Bukti Ini

Mantan Ketua Umum pengurus besar nahdhatul ulama kiyai haji hasyim muzadi menggambarkan salah satu ulama yang tegas menyikapi penistaan al - quran oleh ahox. kiyai hasyim bersepakat dengan kalangan muslimin supaya ahox diadili secara hukum atas aksi penistaan yang ia jalani.

lepas aksi 212 yang sukses diselenggarakan di monas jakarta pada jumat (2/12/16) , kiyai hasyim muzadi berulang menyuarakan komentar yang bersumber pada keilmuan dan juga kedalaman pengalaman spiritualnya.

tidak tanggung - tanggung, kiyai hasyim berkata kalau aksi 212 kemudian dihadiri oleh para malaikat. bukan tanpa fakta, si kiyai mengantarkan 4 hujjah telak yang memantapkan pendapatnya.

" aku menebak, (aksi) 212 dihadiri malaikat, " ucap kiyai hasyim muzadi di masjid nuruttaqwa malang dikala mengisi kegiatan maulid nabi muhammad shallallahu alaihi wa sallam, sabtu (3/12/16).
bagaikan penguat atas pendapatnya, kiyai hasyim mengatakan 4 peristiwa yang sangat nyata dan juga disaksikan oleh segala partisipan aksi 212.

" memohon teduh, diberi teduh. memohon hujan, diberi hujan. 7 juta lebih berkumpul dan juga bubar tanpa bencana, " lanjut kiyai hasyim.

sebaliknya fakta terakhir mengalami sebagian dikala sehabis aksi 212 berakhir. kata kiyai hasyim, " jam 4 sore monas dan juga sekitarnya bersih berulang serupa semula. " [tarbawia]







(sumber: http:// www. postmetro. co/2016/12/sebut-aksi-212-dihadiri-malaikat-kh.html)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman