TUTUP!!! Klik 2x...

Taipan Cina Kerahkan Massa 4 Desember, Katanya Demo Tandingan Aksi 212

Taipan (konglomerat) Tiongkok dikabarkan hendak mengerahkan massa buat menjajaki aksi 4 desember, esok. aksi damai yang hendak dicoba di bundaran hi, minggu jam 06. 00 – 11. 00 waktu indonesia barat (WIB) ini disebut - sebut bagaikan demo tandingan aksi 212 yang diiringi 3 juta umat islam dari bermacam wilayah.

salah satu industri taipan Tiongkok yang disebut - sebut turut ambil penggalan dalam aksi 4 desember esok merupakan bank artha graha. bank ini merupakan kepunyaan pengusaha indonesia generasi Tiongkok, tomy winata ataupun yang akrab diucap tw.

suatu memo dengan kop tulisan bank artha graha tersebar di media sosial (medos) dan juga aplikasi whatsapp (wa). dalam memo no: mak/249/dsdm/xii/2016 itu disebutkan kalau seluruh karyawan bank artha graha, mulai dari tingkat kepala divisi, koordinator daerah, sampai sopir dan juga office boy, harus turut aksi 4 desember.

“dalam rangka kepedulian terhadap persatuan dan juga kebersamaan negeri kesatuan republik indonesia, hingga dengan ini di informasikan kepada segala karyawan bank pt artha graha internasional, tbk (dari tingkat kepala divisi/koordinator daerah sampai sopir dan juga office boy) kpno dan juga cabang jakarta, harus turut dan dalam aktivitas aksi damai tersebut yang dilaksanakan di bundaran hi pada hari minggu bertepatan pada 4 desember 2016 jam 6. 00 – 11. 00 waktu indonesia barat (WIB), dengan memakai kaos kuning artha graha hirau ataupun kaos kuning, dan memakai sepatu casual (bukan high heels buat perempuan) , ” demikian isi memo yang diperuntukan kepada karyawan bank artha graha.

memo antar kantor bank arta graha

tidak hanya industri taipan Tiongkok, partai politik pendukung dan juga pengusung calon gubernur basuki tjahaja purnama alias ahoq pula dikabarkan hendak mengerahkan massa, serupa partai golkar dan juga nardem. terlebih lagi, massa dari kedua partai tersebut tidak cuma tiba dari jakarta, tetapi pula dari jawa barat dan juga banten.

tulisan dpp partai golkar


golkar hendak mengerahkan massa sebanyak 120 ribu orang. riciannya massa golkar dki jakarta sebanyak 30. 000 orang, golkar jawa barat 67. 500 orang, dan juga golkar banten mengerahkan massa sebanyak 27. 500 orang.

“biaya bis dan juga mengkonsumsi partisipan dianggung dpp partai golkar dan juga pengeluaran operasional yang lain diharapkan pasrtisipasi berbarengan dari anggota dpr ri, anggota dprd provinsi, dan juga anggota dprd kabupaten yang bersangkutan di tiap - tiap dapil, ” demikian diucap dalam tulisan dpp partai golkar no: b. 871/golkar/x1/2016 tertanggal 29 november 2016. [pojoksatu]






(sumber: http:// pojoksatu. id/news/berita-nasional/2016/12/03/taipan-cina-kerahkan-massa-4-desember-katanya-demo-tandingan-aksi-212/)
(sumber: http:// www. postmetro. co/2016/12/taipan-cina-kerahkan-massa-4-desember.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman