TUTUP!!! Klik 2x...

Tak Hanya Metro Tv, Kompas Tv Juga Diusir di Aksi Bela Islam 212, Ini Videonya!

Terdapat panorama alam berubah di tengah - tengah aksi bela islam iii di depan arca kuda jalan. merdeka barat, jakarta. salah seseorang reporter metro televisi yang lagi meliput diusir partisipan aksi.

kejadian itu bermula kala salah seseorang reporter metro televisi yang lagi meliput aksi mengatakan, kalau partisipan aksi bela islam iii cuma dihadiri 50 ribu orang. sontak statment tersebut memunculkan kemarahan dari partisipan aksi karna dikira memberitakan suatu kebohongan.

“pergi, berangkat, metro tipu, penipuuu, ” teriak salah seseorang partisipan aksi. salah seseorang partisipan aksi massa, asep menyuarakan kemarahannya atas kebohongan yang dicoba oleh salah seseorang reporter metro televisi.

“saya tidak terima, mas. mereka banyak melaksanakan kebohongan. ini bahaya, makanya kami usir, ” cerah asep dengan nada tegas.

asep pula menegaskan kepada metro televisi buat tidak main - main dalam pemberitaan menimpa aksi bela islam iii ini.

“kami ingatkan kepada mereka supaya tidak main - main dalam memberitakan aksi ini. jangan kamu beritakan yang tidak baik. kamu catat itu ya, ” tegas asep dikutip islamic news agency.

perihal seragam pula terjalin dengan kompas televisi, stasiun tv yang memiliki slogan " berita dan juga inspirasi indonesia " ini pula diusir massa dari ummat islam karna dinilai kerap menyudutkan islam.


reporter dan juga kameramen metro televisi diusir massa aksi bela islam 212. kejadian itu bermula kala salah seseorang reporter metro televisi yang lagi meliput aksi mengatakan, kalau partisipan aksi bela islam iii cuma dihadiri 50 ribu orang. sontak statment tersebut memunculkan kemarahan dari partisipan aksi karna dikira memberitakan suatu kebohongan.

“pergi, berangkat, metro tipu, penipuuu, ” teriak salah seseorang partisipan aksi.

salah seseorang partisipan aksi massa, asep menyuarakan kemarahannya atas kebohongan yang dicoba oleh salah seseorang reporter metro televisi.

“saya tidak terima, mas. mereka banyak melaksanakan kebohongan. ini bahaya, makanya kami usir, ” cerah asep dengan nada tegas.

asep pula menegaskan kepada metro televisi buat tidak main - main dalam pemberitaan menimpa aksi bela islam iii ini.

tah cuma metro televisi, kompas televisi nyatanya pula diusir oleh massa umat islam karna dinilai kerap menyudutkan umat islam. video tersebut diunggah oleh account facebook ing yang menggambarkan salah seseorang rombongan jalur kaki dari ciamis. dalam video tersebut, mobil metro televisi kesimpulannya pergi

berikut kumpulan videonya:









(sumber: http:// news. beritaislamterbaru. org/2016/12/tak-hanya-metro-tv-kompas-tv-juga.html)
(sumber: http:// news. beritaislamterbaru. org/2016/12/kumpulan-video-metro-tv-dan-kompas-tv.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman