TUTUP!!! Klik 2x...

Tanda Kiamat Muncul di Madinah, Air Terjun Keluar Dari Gunung Uhud

Saat ini ini sudah banyak hadis nabi tentang isyarat kiamat yang telah teruji. tercantum di dalamnya menimpa sungai - sungai yang mengalir di jazirah arabia. dan juga saat ini, sungai - sungai itu betul - betul mengalir dari gunung uhud di madinah.

orang yang mencermati kondisi jazirah arab hendak memperoleh kalau padang pasir yang gersang dan juga tandus menggapai 70 persen dari jumlah keseluruhannya.

nabi kita saw berikan laporan kalau diantara ciri kiamat: jazirah arab hendak berulang produktif dan juga dialiri sungai, sementara itu sebelumnya dia menggambarkan hamparan padang pasir gersang yang tidak ditumbuhi tumbuhan. ini teruji dengan timbulnya air terjun dari gunung uhud.

tanda - kiamat - muncul - di - madinah - air - terjun - keluar - dari - gunung - uhud - compressed - 1

dari abu hurairah ra bahwasanya rasulullah saw bersabda,

“tidak hendak terjalin kiamat sampai - sampai jazirah arab berulang jadi produktif dan juga dialiri sungai, sampai - sampai orang yang menempuh ekspedisi dari irak mengarah makkah tidak terasa cemas kecuali dari ketersesatan –atau cemas ketiadaan arah jalan - dan juga hendak membanyak al - haraj. ” para teman bertanya, “wahai rasulullah, apa yang diartikan dengan al - haraj? ” dia menanggapi, “pembunuhan”, (hr. ahmad).

di lain hadits abu hurairah ra pula mengantarkan kalau nabi muhammad bersabda,

“tidak hendak terjalin kiamat sampai - sampai harta membanyak dan juga melimpah, terlebih lagi seorang hingga keluar dengan bawa zakat hartanya, tetapi tidak mengalami orang yang ingin menerimanya. dan juga sampai bumi arab berulang jadi produktif dan juga dialiri sungai, ” (hr. muslim).





(sumber: kabarmakkah. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman