TUTUP!!! Klik 2x...

Tolak Uang Tips, Peserta Aksi 212 Hanya Titip Pesan: Kabarkan Pada Bangsa Anda, Bahwa Kami Muslim Cinta Damai dan Bukan Teroris

Begitu banyak kenangan yang sayang buat dilewatkan begitu aja di aksi bela islam iii bertepatan pada 2 desember kemudian. terdapat banyak cerita heroik, cerita pengorbanan, dan juga kisah - kisah inspiratif yang lain yang menggugah jiwa.

cerita kali ini merupakan cerita dari sebagian partisipan aksi bela islam iii yang membantu wisatawan asal london yang tersesat di dekat posisi aksi.

mereka sudah memesan tiket kereta api. tujuan mereka merupakan mau melancong ke tasikmalaya. cuma aja, dikala itu mereka tidak ketahui jalur mengarah stasiun gambir.

nah, tibalah aksi para pahlawan pejuang aksi bela islam iii ini. tanpa dimohon, mereka langsung mengawal dan mengantarkan beberapa barang wisatawan itu mengarah stasiun gambir. seluruh itu mereka jalani dengan ikhlas tanpa pamrih.

terlebih lagi, kala hingga di depan stasiun kereta, rombongan wisatawan itu mau membagikan duit panduan kepada pejuang aksi bela islam itu. tetapi.. . . dan merta mereka menolak. mereka nyatakan kalau mereka ikhlas membantu.

" kami tidak butuh itu. yang kami perlukan merupakan: kabarkanlah kebaikan kepada bangsa kamu, kalau kami muslim yang cinta damai dan juga bukan teroris. " begitu pesan mereka.






(sumber: http:// yesmuslim. blogspot. com/2016/12/tolak-uang-tips-peserta-aksi-212-hanya.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman