TUTUP!!! Klik 2x...

Aksi Pendukung Ahok Hanya Dihadiri Ratusan Orang dan Diguyur Hujan

Massa pro joko widodo (projo) yang sekalian pendukung basuku tjahaja purnama (ahok) menggelar aksi dengan tema " save nkri " di arena car gratis day jakarta, ahad (13/11/2016).

titik start aksi diawali dari depan towe bca jakarta, partisipan aksi menggunakan kaos serba - serbi putih dengan gambar photo presiden jokowi dan juga tulisan projo dan juga bawa bendera merah.

berubah dengan " aksi 411 " pada 4 november 2016 yang mengaitkan jutaan massa umat islam, aksi kali ini cuma dihadiri oleh ratusan orang dan juga atmosfer aksi pernah terganggung karna diguyur oleh hujan.

sedangkan panitia penyelenggara mengklaim kalau aksi ini dilakukukan menyikapi suasana politik akhir - akhir ini, yang berpotensi mengecam ke - indonesia - an.

kepala universal dpp projo budi arie setiadi, menghimbau supaya jangan sempat menyudahi dan juga letih buat senantiasa menyuarakan tentang nilai - nilai kebhinekaan indonesia yang telah diwariskan oleh para pendiri bangsa bagaikan sumber kekokohan nkri.

" jangan hingga pengorbanan darah dan juga nyawa para pahlawan kita dalam mempersatukan bangsa negeri kita jadi sirna dan juga percuma karna nafsu politik sesaat, " ucap budi arie setiadi, kepala universal projo dikala orasi. [islamedia. id]




(Sumber: http:// yesmuslim. blogspot. com/2016/11/aksi-pendukung-ahok-hanya-dihadiri. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman