TUTUP!!! Klik 2x...

Pasangan Ini Dulunya Milioner Sekarang Menjadi Gelandangan, Begini Ceritanya

Roda kehidupan benar senantiasa berbalik. tidak selamanya orang berposisi di atas maupun di dasar. pelajaran berulang diambil dari seseorang perempuan yang bernama marianne friedman foote (63).

berbarengan dengan suaminya yang bernama frank (59) , saat ini friedman foote wajib terbiasa menghabiskan malamnya beratapkan langit di central park, cuma dengan beralaskan kantong tidur. seluruh barang - barangnya ditaruh di kantong sampah.

kalian hendak kaget kalau lampaunya perempuan ini merupakan pewaris tahta seseorang produsen tekstil kaya raya di manhattan bernama isidor kaplan. telah dikutip tribun travel dari dailymail, friedman foote dibesarkan di park avenue.

keluarganya mempunyai bangunan art deco seluas 4000 m persegi, apartemen ini bernilai kurang lebih rp 131 miliyar. dia tidak butuh merasakan kesulitan melaksanakan suatu. terdapat pembantu yang siap melayaninya. ia pula menjajaki bermacam aktivitas bergengsi serupa balet.

kehidupan perempuan lulusan boston university ini berbeda 180 persen , jadi tunawisma serupa saat ini bukan tanpa karena. perihal kurang baik mulai terjalin kala kakeknya wafat, dan juga ibunya jadi tekanan mental dan juga menjual peninggalan keluarga jutaan dolar.

sehabis dia lulus jadi perawat dari universitas, setelah itu dia menikah dengan seseorang lelaki. yups, ia merupakan suami pertamanya saat sebelum frank, mantan suaminya merupakan seseorang karyawan fbi.

dari hasil perkawinan berbarengan suami pertamanya, mereka dikaruniai seseorang gadis bernama giselle. tetapi, suaminya pindah ke florida dan juga mengambil giselle darinya. dia terlebih lagi belum memandang putrinya semenjak berumur 3 tahun. ketiadaan giselle buatnya tekanan mental dan juga menjadikannya pecandu heroin pada umur 40 - an.

sehabis kematian ibunya, ia membagi peninggalan dengan adiknya sebanyak 3 juta dolar ataupun dekat 40 miliyar dengan adiknya georgia. friedman foote kesimpulannya berjumpa dengan frank yang notabennya seseorang pekerja kontruksi bangunan sampai kesimpulannya menikah pada tahun 2000 silam. mereka membeli suatu rumah di amityville, long island. tetapi nahas, keduanya ketiadaan rumah mereka sehabis amerika serikat hadapi resesi.

“kami menghambur - hamburkan duit ibuku serupa duit edan, ” kata friedman foote.

kesimpulannya pendamping ini tinggal berbarengan donna eltinger di apartemennya, dia merupakan perempuan yang telah mempertemukan friedman foote dengan frank. sedihnya donna menderita kanker paru - paru, friedman foote dan juga frank merawatnya hingga akhir hayatnya. 3 tahun yang kemudian donna wafat, berikutnya friedman foote dan juga frank diusir dari apartemennya pada bulan agustus.

begitu ironis, saat ini seseorang pewaris tahta telah ketiadaan segalanya dan juga wajib tidur di halaman. friedman foote berharap, pemerintah dapat mencarikan tempat tinggal yang layak. dia hendak kilat mati bila terus terusan tidur di halaman. cerita friedman foote jadi pelajaran buat kita seluruh kalau wajib senantiasa berwaspada dalam melaksanakan suatu ya guys.






(sumber: tribunnews. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman