TUTUP!!! Klik 2x...

ALLAHU AKBAR...!! Mujahid GAZA Dibantu SUARA & Pasukan GHAIB Melawan ISRAEL

Gaza, seperti itu nama hamparan tanah yang luasnya tidak lebih dari 360km persegi. berposisi di palestina selatan, “potongan” itu “terjepit” di antara tanah yang dipahami penjajah zionis israel, mesir, dan juga laut mediterania, dan dikepung dengan tembok di sejauh daratannya.

sudah lama israel “bernafsu” memahami daerah ini. tetapi, jangankan memahami, buat dapat masuk ke dalamnya aja israel tidak sanggup.

sudah banyak trik yang mereka jalani buat menundukkan kota kecil ini. blokade rapat yang membikin rakyat gaza kesusahan mendapatkan olahan santapan, obat - obatan, dan juga tenaga, telah dicoba semenjak 2006 sampai saat ini.

tetapi, penduduk gaza senantiasa bertahan, terlebih lagi perlawanan gaza atas penjajahan zionis israel terus menjadi menguat.

kesimpulannya israel melaksanakan gempuran “habis - habisan” ke daerah ini semenjak 27 desember 2008 sampai 18 januari 2009. mereka “mengguyurkan” ratusan ton bom dan juga mengerahkan seluruh kekokohan sampai pasukan cadangannya.

tetapi, sekali lagi, negeri yang terkategori mempunyai militer terkuat di dunia ini wajib mundur dari gaza.

di atas kertas, keahlian senjata ak 47, roket anti tank rpg, ranjau, dan sebagian tipe roket buatan lokal yang biasa digunakan para mujahidin palestina, tidak hendak sanggup mengalami pasukan israel yang didukung tank merkava yang diketahui terhebat di dunia.

terlebih mengalami pesawat tempur mutahir f - 16, heli tempur apache, dan ribuan ton “bom canggih” buatan amerika serikat.

hendak namun di situ terdapat “kekuatan lain” yang membikin para mujahidin sanggup membikin “kaum penjajah” itu hengkang dari gaza dengan wajah tertunduk, walaupun cuma dengan berbekal senjata - senjata “kuno”.

seperti itu wujud pertolongan allah subhanahu wa ta’ala yang diturunkan kepada para pejuangnya yang taat dan juga ikhlas.

cerita tentang timbulnya “pasukan lain” yang turut bertempur berbarengan para mujahidin, semerbak harum jasad para syuhada, dan sebagian kejadian “aneh” yang lain sepanjang pertempuran, telah tersebar di golongan warga gaza, ditulis para jurnalis, terlebih lagi ditayangkan para khatib palestina di khutbah - khutbah jumat mereka.

wartawan kami, thoriq, merangkum kisah - kisah “ajaib” tersebut dari bermacam sumber buat para pembaca yang budiman. selamat menjajaki.

pasukan “berseragam putih” di gaza

terdapat “pasukan lain” menolong para mujahidin palestina. pasukan israel seorang diri mengakui terdapatnya pasukan berseragam putih itu.

sesuatu hari di penghujung januari 2009, suatu rumah kepunyaan keluarga dardunah yang berposisi di antara jabal al - kasyif dan juga jabal ar - rais, tepatnya di jalur al - qaram, dikunjungi oleh sekelompok pasukan dari pihak zionis israel.

segala anggota keluarga diperintahkan duduk di suatu rubrik. salah satu anak pria diinterogasi menimpa identitas para pejuang al - qassam.

dikala diinterogasi, sebagaimana ditulis web filisthin al - aan (25/1/2009) , melansir cerita seseorang mujahidin al - qassam, pria itu menanggapi dengan jujur kalau para pejuang al - qassam menggunakan pakaian hitam - hitam.

hendak namun tentara itu malah marah dan juga memukulnya sampai pria malang itu pingsan.

sepanjang 3 hari berturut - turut, tiap ditanya, pria itu menanggapi kalau para pejuang al - qassam mengenakan seragam gelap. kesimpulannya, tentara itu naik pitam dan juga berkata dengan keras, “wahai pembohong.. . ! ! mereka itu berseragam putih.. . ! ! ”

cerita lain yang di informasikan penduduk palestina di web kepunyaan brigade izzuddin al - qassam, multaqa al - qasami, pula mengatakan terdapatnya “pasukan lain” yang tidak diketahui.

awal mulanya, suatu ambulans dihentikan oleh sekelompok pasukan israel. supirnya ditanya apakah ia berasal dari kelompok hamas ataupun fatah.. . ? ! supir malang itu menanggapi, “saya bukan kelompok mana - mana. aku hanya supir ambulans. ”

hendak namun tentara israel itu masih bertanya, “pasukan yang berpakaian putih - putih dibelakangmu tadi, masuk kelompok mana.. . ? ! ”

sang supir juga kebimbangan, karna dia tidak memandang seorangpun yang berposisi di belakangnya. “saya tidak ketahui, ” jawaban salah satunya yang dia miliki.

suara tidak bersumber

terdapat lagi cerita karamah mujahidin yang kali ini disebutkan oleh khatib masjid izzuddin al - qassam di daerah nashirat gaza yang telah disiarkan oleh televisi channel (AL) quds.

berita ini pula ditulis oleh dokter aburrahman al - jamal di web al - qassam dengan judul " ayaat ar - rahman fi jihad al - furqan " (ayat - ayat allah dalam jihad al - furqan).

si khatib menceritakan, seseorang pejuang telah menanam suatu ranjau yang telah disiapkan buat menyongsong pasukan zionis israel yang lewat jalur tersebut.

“saya telah menanam suatu ranjau. aku setelah itu memandang suatu helikopter merendahkan beberapa besar pasukan diiringi tank - tank yang beriringan mengarah jalur tempat aku menanam ranjau, ” kata pejuang tadi.

kesimpulannya, si pejuang memutuskan buat berulang ke markas karna mengira ranjau itu tidak hendak bekerja maksimal. maklum, jumlah musuh sangat banyak.

hendak namun, saat sebelum beranjak meninggalkan posisi, pejuang itu mendengar suara “utsbut, tsabatkallah” yang maknanya kurang lebih, “tetaplah di tempat hingga allah menguatkanmu. ” perkataan itu dia dengar berulang - ulang sebanyak 3 kali.

“saya mencari sekitar buat mengenali siapa yang berkata perihal itu kapada aku. hendak namun aku malah kaget, karna tidak terdapat seseorang juga yang berbarengan aku, ” ucap mujahidin itu, sebagaimana ditirukan si khatib.

kesimpulannya si mujahid memutuskan buat senantiasa berposisi di posisi. kala suatu tank melewati ranjau yang tertanam, sesualu yang “ajaib” terjalin.

ranjau itu malah meledak sangat dahsyat. tank yang berposisi di dekatnya langsung sirna. banyak serdadu israel wafat mendadak. sebagian dari mereka wajib diangkut oleh helikopter.

“sedangkan aku seorang diri dalam kondisi selamat, ” kata mujahid itu lagi, lewat lidah khatib.

cerita yang di informasikan oleh seseorang penulis mesir, hisyam hilali, dalam web alraesryoon. com, turut menunjang kisah - kisah sebelumnya.

abu mujahid, salah seseorang pejuang yang melaksanakan ribath (berjaga) berkata, “ketika aku mengamati gerakan tank - tank di perbatasan kota, dan juga tidak terdapat seseorang juga di dekat, hendak namun aku mendengar suara orang yang bertasbih dan juga ber - istighfar. aku berulang kali berupaya buat membenarkan asal suara itu, kesimpulannya aku membenarkan kalau suara itu tidak keluar kecuali dari bebatuan dan juga pasir. ”

cerita menimpa “pasukan tidak dikenal” pula tiba dari seseorang penduduk rumah susun daerah tal islam yang bakal mengungsi berbarengan keluarganya buat menyelamatkan diri dari gempuran dahsyat zionis israel.

di tangga rumah dia memandang sebagian pejuang menangis. “kenapa kamu menangis.. ? ” tanyanya.

“kami menangis bukan karna takut kondisi diri kami ataupun cemas dari musuh. kami menangis karna bukan kami yang bertempur. di situ terdapat kelompok lain yang bertempur memporak - porandakan musuh, dan juga kami tidak ketahui dari mana mereka tiba, ” jawabnya.

saksi mata serdadu israel

cerita tentang “serdadu berseragam putih” tidak cuma dibeberkan oleh mujahidin palestina ataupun masyarakat gaza. sebagian personel pasukan israel seorang diri melaporkan perihal seragam.

web al - qassam memberitakan kalau televisi channel 10 kepunyaan israel telah menyiarkan seseorang anggota pasukan yang turut dan dalam pertempuran gaza dan juga berulang dalam kondisi buta.

“ketika aku berposisi di gaza, seseorang tentara berpakaian putih menghadiri aku dan juga menaburkan pasir di mata aku, sampai dikala itu pula aku buta, ” kata anggota pasukan ini.




(sumber : islampos. com )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman