TUTUP!!! Klik 2x...

LIHAT BEDA NYA ? Ke Ulama Kasar Dan Melotot, Ternyata Begini Gaya Nusron Ke Ahoq

Nusron wahid berulang jadi olahan pembicaraan sehabis video terbarunya berbarengan ahoq tersebar di media sosial. dalam video itu, nusron berkata kepada ahoq kalau dia merupakan sahabat dan juga teman - temannya.

dalam video berdurasi 2 menit 50 detik tersebut, nusron menegaskan ahoq kalau bagaikan orang timur dan juga orang indonesia mempunyai budaya. permasalahan ahoq, baginya, telah merepotkan banyak orang.


“karena itu bagaikan sahabat, bagaikan teman, menganjurkan bahwa dapat ayah bagaikan orang timur, orang indonesia yang memiliki tradisi khas mintalah maaf kepada publik, kepada umat islam…” kata nusron kepada ahoq dengan nada lembut dan juga mata yang kerap menunduk ke dasar.


style nusron kepada ahoq itu amat kontras dibanding kala dia berdialog kepada beberapa ulama di ilc pada 11 oktober kemudian. dikala itu, nusron meninggikan suaranya sambil melotot.

ustadz yusuf mansur hingga menangis berkecil hati memandang nusron wahid yang tampak keras kepala menghina dan merendahkan ulama.


dai tersohor pemimpin pesantren daarul quran itu juga menegaskan para pemuda supaya menghormati para orangtua paling utama ulama; tidak meninggikan suara terlebih melotot dan juga mengomeli ulama. [ibnu k/pendidikan. net]

berikut ini style nusron di depan ulama dikala kegiatan ilc di televisi one pada 11 oktober 2016:




berikut ini style nusron dikala berbarengan ahoq sebagaimana tersebar di media sosial baru - baru ini:







(sumber : http:// yesmuslim. blogspot. com/2016/11/lihat-beda-nya-ke-ulama-kasar-dan. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman