TUTUP!!! Klik 2x...

Woiii !!! Dimana Kepala BNP2TKI Nusron Wahid Kala 54 TKI Tewas Akibat Kapal Tenggelam?

Kira - kira sepekan insiden kapal tenggelam di perairan nongsa, batam kepulauan riau lalu. dalam peristiwa nahas itu, 98 tenaga kerja indonesia (tki) jadi korban.

sepanjang penindakan korban itu, kepala tubuh nasional penempatan dan juga proteksi tenaga kerja indonesia (bnp2tki) nusron wahid nyaris tidak dikenal keberadaannya.

keadaan ini amat disesali kepala komisi ix dpr, dede yusuf macan effendi. terlebih 54 dari 98 tki yang menumpang kapal itu tewas dikala peristiwa nahas itu.

baginya, nusron lebih padat jadwal memikirkan pilkada dki yang menunjang calon incumbent basuki tjahaja purnama, dibanding mengurusi tki yang jadi korban kapal karam. sementara itu perkara tki ini jadi salah tupoksi kerjanya.

" bagaikan politisi tentu dituntut tanggung jawab oleh partai politik tiap - tiap. namun kala kita mempunyai tugas kepada negeri, hingga itu wajib di atas
segala - galanya, " ucap dede kepada jawapos. com, senin (7/1).

oleh karna itu, mantan aktor laga ini berpesan kepada nusron buat lebih fokus pada pekerjaanya bagaikan kepala bnp2tki dibanding di menyibukkan diri pilgub dki jakarta.

karena nusron itu kala disumpah bagaikan pejabat negeri tentu wajib mendahulukan tugasnya dibanding kepentingan kelompok ataupun yang lain. " oleh karna itu ini berlaku kepada seluruh pejabat, " tegasnya.

oleh karena itu, politikus partai demokrat tersebut menegaskan hendak memanggil nusron wahid kala dpr telah usai melaksanakan reses. imbuh dede, pribadinya hendak mempertanyakan kinerja bnp2tki terpaut tewasnya para tki yang tenggelam di batam.

" tki ini kan peristiwa kemarin hingga 50 lebih korban wafat kita mau ketahui sudah sepanjang mana, " pungkasnya.

semata - mata data, pada rabu (2/11) kapal kayu yang mengangkat para tki diprediksi ilegal itu berangkat dari pelabuhan johor bahru, malaysia mengarah batam, kepri.

sesampai di teluk mergung tanjung bemban, kecamatan nongsa, batam, kapal terbalik karna jatuh gelombang. para kesimpulannya penumpang berloncatan ke laut. ‎

sedangkan, sekretaris utama bnp2tki hermono berkata, korban tewas kapal tki yang tenggelam di perairan batam, kepulauan riau terdapat 54 orang. sebanyak 12 di antara lain yang sudah teridentifikasi sudah. (cr2/jpg)




(sumber: http:// www. portalpiyungan. co/2016/11/woiii-dimana-kepala-bnp2tki-nusron. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman