TUTUP!!! Klik 2x...

NGERI- NGERI SEDAP...!!! Mari Kita Doakan Bapak Sutan Bhatoegana yang Sedang Sakit, Semoga Allah Sembuhkan Penyakitnya

Mantan anggota dewan perwakilan rakyat (dpr) sutan batugana dikala ini lagi hadapi sakit, keadaan kesehatan yang memburuk, penampilanya berbeda tajam, badannya menurun.

photo terkini wujud sutan batugana jadi pembicaraan media sosial sehabis seseorang netizen bernama andi syahrir menggunggah photo sutan yang lagi berposisi di rumah sakit dengan didampingi koleganya max sopacua di account facebook pribadinya.

" kamu ketahui siapa yang lagi terbaring ini? coba ingat - ingat lagi. aku kira - kira tidak mengidentifikasinya. untung aja, yang membagi photo ini menyebut namanya. ia merupakan sutan bhatoegana " tulis andi diakun facebook pribadinya , ahad (13/11/2016).

sutan batugana diketahui bagaikan politisi partai demokrat yang mempunyai style bicara yang khas dan juga populer dengan celetukan " ngeri - ngeri nikmat " dan juga " masuk tuh benda ".

mengenali wujud yang terdapat di photo merupakan sutan batugana, para netizen menuliskan kesedihanya melihat wujud sutan dan juga banyak yang langsung menuliskan doa kesembuhan.

" mudah - mudahan lekas pulih pak, mudah - mudahan cobaan ini membilas perbuatan dan juga jadi pengingat supaya kita menaikkan amal soleh, menghindari perbuatan munkar, sepanjang jiwa masih di raga istighfar yang dapat menyelamatkan aamiin " tulis netizen bernama dian. [islamedia. id]






(Sumber: http:// berita. islamedia. id/2016/11/sutan-bhatoegana-sakit-netizen-semoga-allah-sembuhkan-penyakitnya. html )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman