TUTUP!!! Klik 2x...

ALLAHUAKBAR..!! Mencari KESALAHAN AL-QUR'AN, Pastor TERBAIK Vatikan Jadi MUALLAF

omo christian ; sisa pastor amat baik vatikan sudah jadi muallaf. awalannya dia pelajari islam dan buka al - quran artinya merupakan buat melanda islam. tulisan kesatu kalinya yang dia buka ialah tulisan an - nas, al - falaq, al - ikhlas.

sempat dikala masihlah jadi pastor, di dalam bibliotek vatikan dia buka al - quran dari arah yang salah, dikala itu uskup agung alonso menyapa dia : " you do the wrong with the open quran you should be right to left. " (uskup agung alonso yang kafir itu hafidz 7 juz al - quran)

kemudian dia temukan dalam al - qur’an qs. an - nisa (4) : 1.
يَٰٓأَيُّهَا ٱلنَّاسُ ٱتَّقُوا۟ رَبَّكُمُ ٱلَّذِى خَلَقَكُم مِّن نَّفْسٍ وَٰحِدَةٍ وَخَلَقَ مِنْهَا زَوْجَهَا وَبَثَّ مِنْهُمَا رِجَالًا كَثِيرًا وَنِسَآءً وَٱتَّقُوا۟ ٱللَّهَ ٱلَّذِى تَسَآءَلُونَ بِهِۦ وَٱلْأَرْحَامَ إِنَّ ٱللَّهَ كَانَ عَلَيْكُمْ رَقِيبًا

" wahai manusia! bertakwalah pada tuhanmu yang sudah membikin kamu dari diri yang satu (adam) , dan (allah) membikin pendampingnya (hawa) dari (diri) - nya ; dan dari keduanya allah memperkembangbiakkan lelaki dan perempuan yang banyak. bertakwalah pada allah yang dengan nama - nya kamu bersama meminta, dan (peliharalah) jalinan kekeluargaan. sesungguhnya allah tetap melindungi dan mengawasimu " qs. an - nisa (4) : 1


romo christian (dikala ini ustadz bangun samudra) terus menjadi cinta al - quran dikala ketahui allah subhanahu wa ta’ala memanggil manusia serupa ini يَٰٓأَيُّهَا ٱلنَّاسُ.

panggilan pada manusia buat bawa keselamatan buat hamba yang memenuhi dan mentaatinya, pula insya allah bawa kehancuran buat hamba yang membangkang dan memungkirinya.

tidak sama dalam alkitab manusia di panggil dengan :
" wahai anak – anak domba yang sesat " (manusia disamakan dengan hewan).


terlebih lagi pula yesus yang " tuturnya " tuhan disamakan dengan anak domba :
" karena anak domba paskah kita pula sudah disembelih, ialah kristus. " 1 kor 5 : 7
* sebetulnya di sembelih apa disalib.. ? ini kebohongan paulus.

kebenaran satu agama ialah kemurnian kitab sucinya (firman tuhan) telah semestinya tidak kontradiksi dan di sampaikan mengenakan bhs yang efektif menciptakan akibat ataupun hasil lantaran sesuai dengan momen ataupun keadaan yang berlangsung sampai terwujud iktikad dan artinya yang memenuhi kriteria dengan baik, cerah dan benar.

ذَٰلِكَ الْكِتَابُ لاَ رَيْبَ ۛ فِيهِ ۛ هُدًى لِّلْمُتَّقِينَ
" kitab (al - quran) ini tidak terdapat kesangsian pada nya dan panduan buat orang yang bertaqwa. "



tersebut lampiran photo ustadz bangun samudra (pada dikala kafir bernama romo/pastor christian) murid dari ayahanda dan kakak kelas dari kerabat ardiyanto tedjo baskoro bremi (muallaf) di sma santa maria, surabaya. sekolah pastor tingkatan menengah santo vincentius, surabaya. sekolah besar pastor santo giovanni, surabaya. 

dia mantan pastor lulusan tersadu di vatikan, dia menyelesaikannya dalam 1, 5 tahun dengan ipk 4. 00 (cum laude) dari saint peters vatikan, roma. (harusnya kuliah disitu ditempuh minimun dalam 3 tahun).

dia seseorang pakar alkitab/injil, hafidz al - quran dan juga hafal al - hadits dengan membaca, mendalami dan juga menekuni 14 kitab hadits.

dia mengatakan: " bahwa aku tidak menemukan anugerah allah subhanahu wa taala dan juga senantiasa jadi pastor, hingga aku " :
1. amalan aku percuma, mati masuk neraka di dunia tidak memiliki apa - apa (qs. ibrahim: 18)
2. jadi penunggu neraka (qs. al - baqarah: 257)
3. dan juga takkan masuk surga bila tidak beriman (qs. at - taubah: 111)

alhamdulillah, dia sepanjang kafir tidak sempat sekalipun mengkristenkan orang, sudah meng - islamkan kakaknya yang bernama albertus berbarengan istri (bernaded) dan juga anak anaknya. pula adik dia dhorotea juga pula sudah jadi islam. dan pada kesimpulannya dia sanggup meng - islamkan kedua orang tua nya (dengan trik yang baik, santun dan juga kasih sayang serupa dalam tulisan al - isra).

mudah - mudahan mampu kita ambil ibrohnya..

" kasihilah tuhan, allahmu, dengan segenap hatimu dan juga dengan segenap jiwamu dan juga dengan segenap kekuatanmu dan juga dengan segenap akalmu. " [lukas 10: 27]

tidakkah engkau berfikir (pakai akalmu) ?

begitu, tidak terdapat harapan yang lebih baik daripada disayangi allah, dicintai allah dan juga menemukan naungan dihari tidak terdapat naungan tidak hanya naungan allah azza wa jalla.

" barangsiapa mencari agama, tidak hanya daripada agama islam, hingga sekali - kali bukanlah hendak diterima (agama itu) darinya, dan juga ia di akhirat tercantum orang - orang yang rugi. " (qs : al - imran: 85)

allahuakbar !
para muallaf yang menemukan anugerah ini serupa menciptakan intan, berubah dengan mayoritas muslim yang islam karna orang tuanya.. . dan juga para muallaf ini banyak yang jadi ujung tombak dakwah diseluruh belahan dunia.. .




(sumber: islamagamaku. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman