TUTUP!!! Klik 2x...

Injil Berusia 1.500 Tahun Nyatakan Bukan Nabi Isa yang Disalib

perdebatan panjang tentang nasib nabi isa as, ataupun yesus si juru selamat dalam pemikiran agama kristen, tidak sempat lekang dimakan bergulirnya era. perdebatan itu terlebih lagi tampaknya hendak berulang menguat bersamaan klaim ditemuinya kitab injil berumur lebih dari 1. 500 tahun.

bagi web higherperspective. com yang dilansir web inilah. com hari ahad (24/8/2014) , dalam kitab injil tipe barnabas yang ditemui itu ada statment kalau nabi isa as ataupun yesus, tidak sempat disalib. yang disalib merupakan teman, yudas iskariot, ataupun dalam ajaran islam diucap bagaikan “orang yang diserupakan dengan nabi isa as”, sebagaimana yang tercantum dalam al - quran tulisan an - nisa ayat 157. injil barnabas diketahui bagaikan injil di luar injil - injil kanonik yang direstui dan juga ditetapkan vatikan, ialah injil - injil matius, markus, lukas dan juga yohanes.

sejalan dengan sejarah yang dicatat islam, injil tua itu melaporkan kalau yesus langsung dinaikan ke surga, sedangkan yudas dengan iradah allah disamarkan sampai - sampai menyamai yesus dan juga disalibkan dalam prosesi sebagaimana yang diyakini sepanjang ini.

bila ditelusuri pada web barnabas. net, di bab 112 pada injil barnabas mengatakan kalau nabi isa (yesus) menceritakan kepada barnabas kalau pribadinya hendak dibunuh. tetapi, kata nabi isa, allah hendak membawanya naik dari bumi. sebaliknya orang yang dibunuh sesungguhnya merupakan seseorang pengkhianat yang mukanya diganti serupa nabi isa. dan juga orang - orang hendak yakin kalau yang disalib itu merupakan nabi isa. ”tetapi muhammad hendak datang… rasul allah yang suci, ” kata nabi isa. nama nabi muhammad pula diucap pada bab 136, 163, dan juga 220. bila berhubungan antara isi injil barnabas dengan berita dari higherperspective. com yang mengatakan kalau yang disalib merupakan teman nabi isa, hingga berarti ini yang disalib merupakan teman nabi isa as yang telah berkhianat.

pada bertepatan pada 28 februari 2012 kemudian telah diberitakan kalau telah ditemui di turki suatu injil berumur 1. 500 tahun yang menggambarkan kehadiran nabi muhammad saw. menteri budaya dan juga pariwisata turki pada dikala itu, ertugul gunay, berkata sejalan dengan kepercayaan islam, injil ini memperlakukan yesus bagaikan manusia bukan tuhan. dalil ini, sekalian menolak ilham konsep tritunggal dan juga penyaliban yesus. (dakwatuna/hdn)





(sumber: dakwatuna. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman