TUTUP!!! Klik 2x...

Turki Berhasil Terjemahkan Injil Barnabas Asli, Turki: Yesus Tidak Pernah Disalib

Suatu media di timur tengah alarabiya mengatakan kalau pemerintah turki hendak menerjemahkan alkitab berumur 1. 500 tahun.

injil kuno yang menyebut kerasulan muhammad saw itu benar pernah mengundang atensi dunia. tidak hanya menyebut hendak datangnya nabi muhammad, injil itu pula menyebut kalau yesus merupakan manusia fana dan juga tidak sempat disalib.

injil barnabas yang di yakin para analis bagaikan ekstra dari kitab - kitab injil asli serupa markus, matius, lukas, dan juga yohanes menarik atensi dini tahun ini. dalam kitab yesus telah meramalkan kehadiran nabi muhammad.

pada februari kemudian, vatikan secara formal telah memohon buat memandang alkitab yang ditemui turki sepanjang pembedahan penyelundupan pada tahun 2000. minggu ini kutipan dari dokumen asli tersebut telah di terjemahkan. dokumen yang ditulis dengan bahasa syriac dialek aram tersebut menyangkal ketuhanan yesus.

kabar suatu majalah online y - jesus yang berbasis di amerika serikat dalam analisisnya menimpa injil barnabas mengatakan, bacaan dokumen secara efisien menyangkal keilahian yesus dan juga menolak konsep trinitas, keyakinan kristen yang mendefinisikan allah dalam 3 individu, bapa, anak, dan juga roh kudus.

kabar itu pula melaporkan dalam injil barnabas, yudas iskariot diucap bagaikan orang yang mati disalib dan juga bukan yesus. sedangkan dalam perjanjian baru, yudas diucap mengkhianati yesus.

statment dari kabar kajian terhadap injil barnabas tersebut menantang pesan kristen sepanjang ini. pesan sepanjang ini, kematian yesus dikatakan bagaikan pengorbanan juru selamat untuk dosa - dosa kristen dan juga kebangkitanya bagaikan harapan kehidupan kekal.

statment injil barnabas menunjang kepercayaan islam kalau penyaliban yesus tidak sempat terjalin.
st barnabas secara tradisional diidentifikasikan bagaikan pendiri gereja siprus. dia merupakan orang kristen kesatu yang dikira bagaikan rasul untuk umat kristen.

menteri pariwisata dan juga kebudayaan turki, ertugrul gunay, berkata, bacaan dari injil barnabas tersebut dilaporkan bernilai dekat 22 juta dolar.

“sejalan dengan kepercayaan islam, injil memperlakukan yesus bagaikan manusia bukan tuhan. ini menolak ilham dari tritunggal kudus dan juga penyaliban. dan ramalan yesus hendak kehadiran nabi muhammad, ” kata gunay serupa dilaporkan dalam salah satu tulisan laporan setempat.

dikala ini injil dilindungi ketat oleh pihak berwenang turki saat sebelum diserahkan pada museum etnografi ankara. rencananya bacaan asli injil tersebut hendak dipamerkan di museum.





(sumber: mediapribumi. com)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman