TUTUP!!! Klik 2x...

Demi Mendukung Palestina, Ronaldo Menolak Tegas Kontrak Jutaan Dolar dengan Perusahaan PEPSI

Konflik yang tidak sempat menyudahi antara israel dan juga hammas di jalan gaza, menimbulkan lebih dari seribu masyarakat sipil palestina wafat dunia. serangan brutal israel ini mengundang kecaman dan juga simpati dari pihak dunia internasional. tercantum pemain bola tersadu dunia ini, cristiano ronaldo dos santos aveiro, yang biasa terpanggil dengan nama cristiano ronaldo.

pemain yang populer dengan nama cr7 ini memiliki trik tertentu dalam membuktikan aksi simpati terhadap suasana yang seram di tanah palestina. ronaldo membuktikan aksi solidaritasnya dengan tidak menerima tawaran jutaan dolar dari salah satu industri minuman yang di danai oleh yahudi.

belum lama ini penyerang asal real madrid ditawari kontrak ialah jadi bintang iklan pepsi dengan bayaran selangit. namun pemain asal negeri portugal ini menolaknya dengan tegas. perihal ini karna ronaldo mengenali kemana keuntungan yang hendak dipergunakan. sudah jadi perihal yang universal industri pepsi tidak sempat absen menyumbangkan dana yang tidak sedikit buat menolong tentara israel.

“pendirian aku senantiasa teguh buat tidak membangun kerjasama dengan mereka”, ungkap ronaldo.

“saya ketahui, pepsi menggambarkan salah satu produk yang menyumbang kepada tentera mereka (israel). semenjak dulu sampai saat ini, aku senantiasa berkata tidak pada mereka! , ” tegasnya.
bukan baru kali ini aja ronaldo mengatakan kerasa solidaritasnya terhadap palestina, dia pula sempat menolak bertukat pakaian dengan salah satu pemain israel.

bsk8emsccaam31t

“saya tidak hendak ubah pakaian aku dengan ‘pembunuh’. aku berposisi di bumi palestina. ” ucapnya dikala dikonfirmasi digelarnya piala dunia di brasil sebagian waktu kemudian.

walaupun sebelumnya ronaldo sering dinilai angkuh, kesan itu lekas menguap memandang betapa tingginya kerasa solidaritas. “sebab utamanya merupakan aku menunjang pembebasan palestina”, ucapnya.

“selain itu, aku benci memandang kanak - kanak yang terpaksa menempuh kesusahan buat meneruskan kehidupan”.

kepeduliannya ini ditunjukkan walaupun pribadinya tidak sempat hidup dalam suasana perang yang di derita oleh rakyat palestina. walaupun pernah dikabarkan kalau ibunya sempat merancang buat menggugurkannya, namun hidup cr7 sangat hirau dengan apa yang dirasakan oleh kanak - kanak tidak berdosa di gaza.

“saya ingin kanak - kanak kecil itu leluasa dari cengkaman keganasan dan juga menempuh kehidupan yang lebih baik. ”

“walaupun aku dan juga keluarga tidak sempat berhadapan dengan peperangan serupa itu, tetapi aku mampu merasai sedikit kesengsaraan mereka”.

kapten timnas portugal ini sempat hidup berkekurangan. kebutuhan masa kecilnya sering tidak terpenuhi karna kedua orang tuanya bukan seseorang pengusaha besar, tetapi cumalah keluarga yang simpel.

membesarkan diri ronaldo berbarengan kedua saudari liliana catia dan juga elma, dan juga seseorang kakak pria, hugo, dalam suasa berkecukupan kayaknya terlampau susah buat pendamping pengurus kebun jose dinis aveiro dan juga tukang masak maria dolores dos santos aveiro ini.

“ini karna, kehidupan aku kala anak - anak amat sederhana”.

“bila mengingati dikala itu, hati aku tersentuh dan juga amat mengerti kondisi kanak - kanak di sana”.

jadi apa yang sudah kalian perbuat buat kerabat sesama muslim yang lagi tertimpa perang kerabat. paling tidak kita berdoa supaya peperangan lekas berakhir dan juga warga palestina dapat merasakan makna dari kebebasan.





(sumber: fimadani. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman