TUTUP!!! Klik 2x...

FBI Keluarkan Bukti Bahwa Mayoritas Teroris Dunia Bukanlah Muslim

Web dunia loonwatch menerbitkan informasi terkenal pada januari 2010. informasi tersebut menampilkan kalau bagi web formal fbi, cuma 6 persen dari gempuran teroris di amerika serikat 1980 - 2005 yang yang dicoba oleh oknum beragama islam.

“saya menerbitkan suatu informasi bagaikan tindak lanjut dari suasana terbaru. aku melansir informasi formal dari europol, yang membebaskan kabar terorisme tahunan bertajuk uni eropa suasana terorisme dan juga trend report (te - sat). kabar kesatu merupakan buat tahun 2006. informasi dari tahun 2006, 2007, dan juga 2008 menampilkan kalau dekat 0, 4 persen dari gempuran teroris di uni eropa dicoba oleh musli berjumlah kurang dari 1 persen. hari ini, aku mau memperbarui pembaca kami dengan informasi europol baru: informasi buat tahun 2009 dan juga 2010 saat ini ada, ” ucap sumber dari web tersebut.

dari informasi ini meyakinkan jumlah persentase yang amat kecil gempuran teroris di eropa dicoba oleh oknum dari ummat islam. pada tahun 2009 dan juga 2010, terdapat jumlah keseluruhan 543 gempuran teroris, yang cuma 4 yang dicoba oleh oknum umat islam. ini berarti kalau cuma 0, 7 persen ataupun kurang dari 1 persen dicoba oleh oknum yang beragama islam.

sedangkan itu, dalam kerangka waktu yang sama, kelompok separatis di eropa (non muslim) melaksanakan 397 gempuran teroris, ataupun 73 persen dari keseluruhan gempuran teroris. dengan kata lain, kelompok separatis nonmuslim beraksi 99, 2 kali (kira - kira 100 kali) lebih banyak daripada teroris yang berasal dari oknum umat islam.

sebaliknya 85 gempuran lain dicoba oleh kelompok sayap kiri, terhitung dekat 16 persen dari totalitas gempuran teroris.





(sumber: alamislam. com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman