TUTUP!!! Klik 2x...

Pentolan Teroris Ini Samakan Dirinya Dengan Trump

Ashin wirathu, biksu buddha asal myanmar pemimpin organisasi ma ba tha yang diketahui amat anti - muslim membandingkan pribadinya dengan wujud presiden amerika serikat yang baru terpilih donald trump.

“kami (ia dan juga trump - red) disalahkan oleh masyarakat dunia. sementara itu kami cuma mau melindungi rakyat dan juga negeri kami, ” kata wirathu dalam suatu wawancara di mandalay 12 november kemudian, serupa dikutip the hindu, jumat (18/11).

“orang - orang menyangka kami berhaluan kecil. tetapi rakyat di negeri demokrasi yang menjunjung hak asasi memilah donald trump, orang yang mirip dengan aku dalam perihal mengutamakan nasionalisme, ” lanjut ia.

ia menuturkan, di amerika terdapat organisasi yang melindungi masyarakat dari islamisasi. organisasi itu dapat berjumpa dengan organisasi di myanmar buat berdiskusi.

“myanmar tidak perlu anjuran dari negeri lain, ” kata ia.

wirathu sepanjang ini dituding bagaikan wujud penyebar kebencian terhadap masyarakat muslim di myanmar, negeri dengan kebanyakan penduduk beragama buddha. dalam konflik yang rusak pada 2012, dekat 200 masyarakat tewas dan juga ratusan ribu penduduk terpaksa mengungsi, mayoritas mereka merupakan muslim rohingya di negeri penggalan rakhine. ([www. tribunislam. com]






(sumber : eramuslim. com )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman