TUTUP!!! Klik 2x...

Huruf R pada Kata BRIMOB Itu Maknanya Ridho Allah Harapanku

Kata brimob tidak hanya diketahui dengan sebutan brigade mobil, nyatanya suatu akronim yang tiap - tiap hurufnya mempunyai arti yang amat luar biasa dan juga sekalian jadi jatidiri anggota brimob.

salah satu huruf yang mempunyai arti yang mendalam merupakan huruf r, arti huruf r merupakan ridho allah harapanku. jatidiri ini memadu kepada segala anggota brimob buat menjadikan ridho allah bagaikan parameter tiap melangsungkan tugas.

b : bekerja keras caraku
r : ridho allah harapan ku
i : ikhlas dalam melangsungkan tugas
meter : mengabdi tugas kewajibanku
o : optimis trik berpikir ku
b : bersyukur trik berterimakasih ku

penelusuran islamedia di mako brimob kelapa 2 depok, plang papan tulisan jati diri brimob dengan maknanya terpampang dibeberapa titik bagaikan pengingat anggota brimob.
jatidiri brimob di mako brimob klapa 2 depok
plang papan jatidiri brimob di mako brimob klapa 2 depok

brimob menggambarkan korps tertua di dalam kepolisian republik indonesia (polri) , karna memulai pembuatan kepolisian indonesia pada tahun 1945, korps ini diketahui bagaikan korps baret biru tua.

brimob pula mempunyai kedudukan berarti dalam pertempuran 10 november 1945 di surabaya, dikala itu di dasar pimpinan inspektur polisi i moehammad jasin. dengan antusias takbir allahu akbar yang dikumandangkan bung tomo, brimob dan juga segala warga indonesia sukses melaksanakan perlawanan terhadap sekutu. [islamedia/mh]

sumber | republished by (ym) yes muslim !



(sumber: http:// www. muslimhebat. com/huruf-r-pada-kata-brimob-itu-maknanya-ridho-allah-harapanku. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman