TUTUP!!! Klik 2x...

5 Kisah Fenomenal saat Jasad Nabi Muhammad SAW, Rasulullah Akan Dicuri

Orang - orang yang tidak menggemari islam hendak senantiasa berupaya buat menghancurkannya. terlebih lagi terhadap makam orang yang amat mulia sekalipun, niatan jahat mereka tidak sempat redup. serupa 5 cerita percobaan pencurian jasad rasulullah di dasar ini, yang pada kesimpulannya mereka senantiasa kandas mencuri jasad rasulullah.

1. masa al - hakim biamrillah al - ‘ubaidiy part 1

cerita pencurian jasad nabi ini ditulis oleh muhammad ilyas ‘abdul ghani, penulis novel sejarah masjid nabawi as - syarif. dalam bukunya dia menuliskan kalau percobaan pencurian kesatu dicoba pada masa al - hakim biamrillah al - ‘ubaidiy. dia merupakan wujud raja zalim dari daulah fatimiyah. sementara itu dia beragama islam, tetapi menyimpang dari ajaran allah, sampai - sampai rakyat mesir tidak dapat tidur tenang pada masa pemerintahannya.

pada dikala itu seseorang zindiq menganjurkan kepadanya supaya mencuri jasad nabi. perihal ini dicoba buat menarik atensi manusia kepadanya dan juga negerinya. dengan memperkenalkan rasulullah ke mesir, hingga negara ini hendak mengambil alih madinah. setelah itu dia berencana memerangi rakyatnya.

tetapi allah swt tidak tinggal diam dengan rencana jahat tersebut. amat gampang bagi - nya menggagalkan al - hakim. pada malam rencana itu dijalankan, nyatanya allah mengirimkan angin ke madinah, dan juga kira - kira bumi tergoncang karna kuatnya angin itu. perihal ini jadi penghalang tujuan para penjahat tersebut.

2. masa al - hakim biamrillah al - ‘ubaidiy part 2

nyatanya kegagalan rencana dini tidak membikin raja yang mulai mengetuai pada umur 11 tahun tersebut jera. dia berulang menyusun rencana buat mencuri jasad rasulullah saw. kali ini, prajuritnya sanggup merambah madinah. utusannya ini tinggal di dekat angkatan laut (AL) haram an - nabawi.

mereka mulai menggali tanah buat membikin terowongan mengarah makam nabi muhammad. tetapi keajaiban juga berulang terjalin. terdengar suara menyeru ditengah - tengah warga madinah “nabi kamu hendak digali (kuburnya) ”.

mereka juga setelah itu melaksanakan penyelidikan dan juga mendapi utusan al - hakim biamrillah al - ‘ubaidiy tengah menggali terowongan. mereka setelah itu dihukum dan juga dibunuh.

3. jasad nabi hendak dicuri para penguasa di eropa
kejadian ini terjalin pada tahun 1164 ataupun 557 h dan juga ditulis oleh sejarawan ali hafidz dalam kitab fusul min tarikhi al - madinah angkatan laut (AL) munawarah. dikala itu, keadaan umat islam dalam kondisi melemah, sampai - sampai para penguasa dari eropa bersepakat buat mencuri jasad rasulullah.

sehabis konvensi disetujui, para penguasa negeri - negeri di eropa setelah itu mengirim utusan buat mencuri jenazah rasul pada masa haji. kedua orang itu menyamar bagaikan jemaah haji dari andalusia yang mengenakan baju khas maghribi. keduanya ditugaskan melaksanakan pengintaian dini mungkin buat mencari peluang mencuri jasad nabi saw.

sehabis melaksanakan kajian lapangan, keduanya memberanikan diri buat menyewa suatu penginapan yang lokasinya dekat dengan makam rasulullah. mereka membikin lubang dari dalam kamar mengarah ke makam rasulullah saw. belum hingga pada akhir penggalian, rencara tersebut telah digagalkan oleh allah swt lewat seseorang hamba - nya, ialah sultan nuruddin mahmud bin zanki.

si sultan penguasa mesir dan juga syirian itu pada sesuatu malam bermimpi berjumpa rasulullah. si nabi lagi menudingkan tangannya ke arah 2 orang berwajah eropa, seraya mengatakan, “wahai mahmud, tolonglah saya dari 2 orang ini! ”

dia terbangun dan juga kaget kemudian berwudhu dan juga melanjutkan tidur. tetapi dia berulang bermimpi yang sama sampai 3 kali berturut - turut. pagi harinya dia menggambarkan mimpinya kepada para menteri dan juga berfikir kalau telah terjalin suatu di madinah. kesimpulannya sultan berbarengan pengawalnya berangkat ke madinah.

sesampainya di situ sultan mengumpulkan segala warga madinah buat mengidentifikasi muka mereka. ini bertujuan buat memandang terdapatkah muka yang mirip dengan yang terdapat di mimpinya. pada awal mulanya dia tidak menciptakan 2 muka tersebut.

lalu sultan bertanya: “masih terdapatkah yang lain? ”.

salah satu penduduk madinah menanggapi: “memang masih terdapat, ialah 2 orang jamaah haji dari maroko yang mukim di mari, mereka saleh dan juga kaya, kerap membagi sedekah dan juga senantiasa shalat berjamaah di masjid nabawi. mereka terasa sudah cukup tidak butuh ambil sedekah ataupun hadiah.

“datangkan mereka ke mari saat ini pula! ” perintah sultan.

nyatanya 2 orang ini mirip dengan yang terdapat di mimpinya. sultan kemudian mengecek keduanya dan juga mengalami rumah mereka ada lubang mengarah makam nabi. keduanya mengaku melakukan tugas suci dari suatu liga internasional buat mengambil jasad nabi muhammad saw dan juga dibawa ke eropa.

4. kelompok perampok

usaha keempat dikala beberapa orang mencuri dan juga merampok kafilah jamah haji. setelah itu mereka berniat buat menggali kubur nabi saw. mereka berdialog dan juga terang - terangan mengutarakan hasrat mereka. setelah itu mereka menyeberangi laut mengarah madinah. setelah itu allah menolak gempuran mereka dengan kapal yang telah disiapkan dari mesir al - iskandariyah yang menjajaki mereka. setelah itu menangkap mereka seluruhnya, setelah itu mempesona seluruh.

5. 40 orang mau menggali makan abu bakar dan juga umar

usaha kelima dicoba dengan rencana menggali makam abu bakar dan juga umar. itu terjalin di pertengahan abad ke 7 hijriyah. beberapa orang yang menggapai 40 orang pria mau menggali kubur di malam hari. setelah itu bumipun terbelah dan juga menelan mereka. perihal ini dikisahkan oleh pelayan al - haram an - nabawy pada dikala itu. ia merupakan shawwab, as - syamsu al - malthiy.





(sumber: www. infoyunik. com )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman