TUTUP!!! Klik 2x...

Pemerintah Berencana Jual Bandara Soekarno-Hatta Ke Asing, Yang Tidak Setuju SHARE !!!

Kepala regu pelaksana koordinasi percepatan penyediaan infrastruktur prioritas (kppip) kemenko perekonomian wahyu utomo berkata pemerintah hendak memakai skema limited concession scheme (lcs) , dengan membuka kesempatan untuk swasta buat bersama menggarap proyek infrastruktur.

baginya, lapangan terbang internasional soekarno - hatta dapat jadi pilot project yang sempurna buat pelaksanaan lcs kesatu di indonesia. buat itu, grupnya telah berdialog dengan departemen perhubungan buat mengkaji skema ini.

“kalau dibandingkan negeri lain, pemasukan per kapita masih rendah. ini terdapat ruang buat diimprove, karna ini yang besar. bahwa dikerjasamakan dengan swasta tentu uangnya besar. cuma kemenhub memohon kaji dahulu yang lain, ini kita kaji dan juga sampaikan ke menhub. ini kan perihal baru, kita amat yakin diri, ” kata wahyu di jakarta, kamis (17/11).

bagi airport council international (aci) , lapangan terbang soekarno - hatta menggambarkan salah satu lapangan terbang tersibuk di dunia. sampai - sampai, dibutuhkan modal investasi yang signifikan buat menumbuhkan runway 3 dan juga renovasi halte 1 dan juga 2.

“bandara soekarno - hatta masih tertinggal di antara pesaing regional dalam perihal pemasukan per penumpang terlepas dari jumlah penumpang yang kira - kira sama. salah satunya tertinggal dalam margin operasional, ” imbuhnya.

ia meyakini, dengan diterapkannya skema ini hendak terdapat banyak operator tingkatan dunia yang sanggup menumbuhkan rute baru dan juga tingkatkan pelayanan setimpal dengan standar lapangan terbang yang berposisi pada urutan atas.





(Sumber: http:// www. citizenjurnalism. com/2016/11/19/pemerintah-berencana-jual-bandara-soekarno-hatta-ke-asing/ )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman