TUTUP!!! Klik 2x...

Subhanallah!! Inilah Foto Makam Nabi Muhammad SAW, Yuk Share/Bagikan Sebarkanlah...

Subhanallah.. . ! ! ! inilah photo makam nabi muhammad saw, , , yang share/bagikan mudah - mudahan dapat ziarah kesana aamiin ya allah amiin ya robbal alamiin.. . . . photo makam rasulullah saw di lingkungan masjid nabawi, saudi arabia. saat sebelum diperluas, di sana ada makam nabi muhammad saw yang lampaunya dinamakan dengan masqurah. sehabis masjid ini diperluas, makam rasulullah saw masuk dalam bangunan masjid dengan kubah bercorak hijau. di sana, ada 4pintu yang tiap - tiap dinamakan pintu at - taubah di kiblatnya, pintu ar - raudhah di baratnya, pintu fathimah di timurnya, dan juga pintu tahajud di utaraya. tidak hanya itu, di mari terdapat pula makam abubakr ash - shiddiq ra dan juga pula umar bin khattab ra.

makam rasulullah saw

subhanallah! ! ayo share/bagikan sebarkanlah.. . terus menjadi lebih itu, umat islam percaya bila jalani beribadah di raudhah pahalanya merupakan 1. 000 kali lipat dari lazimnya. raudhah menggambarkan satu di antara tempat amat mustajab buat berdoa. silakan kamu shalat, berdzikir, ataupun membaca al - quran di dalam raudhah.

subhanallah! ! di mesjid nabawi ini, sebagian jamaah haji pula dapat berziarah kubur ataupun ke makam khalifah - khalifah khulafaur rasyidin dan juga pula sahabat dekat dekat nabi muhammad saw merupakan abu bakar




(sumber: dakwahislami. id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman