TUTUP!!! Klik 2x...

Tarik Tunai Melalui ATM Mulai Dipersulit, Kekhawatiran Bank Colaps akibat Isu Rush Money Terbukti

Kekhawatiran hendak terbentuknya colaps pada dunia perbankan apabila seruan di bermacam sosial media terpaut dengan aksi tarik duit cash dari bank warnanya teruji.

salah satu account dari jempol rakyat, atas nama @gemacan70 merasakan perihal tersebut, dengan memposting gambar yang berisikan pengumuman yang tertempel pada mesin anjungan tunai mandiri (atm) kepunyaan bank rakyat indonesia (bri).
“umat muslim menuntut #penjarakanahoksekarang tetapi kabarnya dikala ini mulai susah tarik tunai via atm ko yg ditahan duit individu rakyat ? ” tulis @gemacan70

sebagian waktu kemudian saat sebelum ditetapkannya buat melaksanakan aksi demo damai iii pada bertepatan pada 2 desember nanti, banyak umat muslim yang mengira hendak demo damai aksi iii hendak dicoba pada bertepatan pada 25 november 2016, dan juga mulailah bertebaran anjuran buat menarik dana tunai dari bank, spesialnya bca, bagaikan wujud keluhan kepada pemerintah.

saat sebelum bertepatan pada 25 november sudah banyak yang memposting photo duit yang diakui merupakan hasil menarik dana tunai mereka dari bank, bagaikan wujud keluhan, dan juga hingga hari ini terus sinambung.

bila sebelumnya anjuran yang tersebar cuma menyarankan supaya melaksanakan “rush money” sebesar rp. 200 ribu, tetapi yang terjalin malah penarikan berjumlah sampai puluhan juta rupiah. [beritaislam24h. net / pbc]





(sumber : http:// www. beritaislam24h. net/2016/11/tarik-tunai-melalui-atm-mulai. html )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman