TUTUP!!! Klik 2x...

Polri: Nasabah yang Lakukan Rush Money Akan Rugi Sendiri, Netizen : Ruginya Dimana Coy ?

Kepolisian negeri republik indonesia memohon warga buat tidak terbujuk melaksanakan rush moneyatau penarikan duit secara besar - besaran dari perbankan.
ajakan buat melaksanakan rush money ini kabarnya hendak dicoba pada bertepatan pada 25 november 2016 mendatang.

direktur tindak pidana ekonomi dan juga spesial polri brigjen agung setya melaporkan, ajakan buat melaksanakan rush moneymerupakan aksi yang galat. alasannya, aksi tersebut hendak merugikan nasabah bank seorang diri.

“kondisi perbankan dikala ini baik dan juga bagus - bagusnya. perihal yang butuh disikapi supaya warga tidak menjajaki karna merugikan diri tiap - tiap nasabah bank, ” kata agung dalam konferensi pers di jakarta, senin (21/11/2016).

agung menarangkan, dikala ini keadaan perbankan nasional dalam kondisi wajar. tidak hanya itu, keadaan likuiditas perbankan juga dikala ini wajar dan juga amat baik buat menunjang aktivitas perekonomian di tanah air.
ada juga terpaut isu rush money, bank indonesia (bi) sudah membenarkan keadaan wajar dan juga tidak terdapat pergantian secara signfikan. tidak hanya itu, otoritas jasa keuangan (ojk) pula sudah membenarkan kalau bank telah mempunyai sistem yang baik dalam penindakan mungkin terbentuknya perihal semacam itu.

“stress test likuiditas seluruh dijalankan sistem perbankan kita. tidak butuh menaikkan lagi ataupun menjawab. berulang aku mau tekankan rush money hendak merugikan nasabah seorang diri, ” tegas agung.

bagi agung, rush money menggambarkan suatu ajakan gerakan menarik dana yang ditaruh di bank secara bersama - sama. setelah itu, gerakan ini dihubungkan dengan aktivitas unjuk kerasa pada bertepatan pada 25 november 2016 ataupun 2 desember 2016 mendatang.

berikut pendapat pembaca : 





(Sumber: http:// yesmuslim. blogspot. com/2016/11/polri-nasabah-yang-lakukan-rush-money. html)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman