TUTUP!!! Klik 2x...

AllahuAkbar !! Foto-Foto ini Buktikan Nabi Musa Pernah Membelah Laut

Masih ingatkah sahabat dengan cerita mukjizat nabi musa yang membelah laut merah dengan tongkatnya? bila salah satu diantara sahabat yang menyangka cerita tersebut cuma menggambarkan dongeng belaka, saat ini ayo kita ikuti tulisan yang aku uraikan dibawah ini.. .

seseorang arkeolog bernama ron wyatt pada ahir tahun 1988 silam mengklaimbahwa pribadinya telah menciptakan sebagian bangkai roda kereta tempur kuno didasar laut merah. baginya, bisa jadi ini menggambarkan bangkai kereta tempur pharaoh yang tenggelam dilautan tsb dikala dipakai buat mengejar musa berbarengan para pengikutnya.

bagi pengakuannya, tidak hanya menciptakan sebagian bangkai roda kereta tempur berkuda, wyatt berbarengan para krunya pula menciptakan sebagian tulang manusia dan juga tulang kuda ditempat yang sama.

penemuan ini pastinya terus menjadi menguatkan perkiraan kalau sisa2 tulang belulang itu menggambarkan penggalan dari kerangka para bala tentara pharaoh yang tenggelam di laut merah. terlebih dari hasil pengujian yang dicoba di stockhlom university terhadap sebagian sisa tulang belulang yang sukses ditemui, benar benar terdapatnya kalau struktur dan juga isi sebagian tulang telah berumur dekat 3500 tahun silam, dimana bagi sejarah, peristiwa pengejaran itu pula terjalin dalam kurun waktu yang sama.

tidak hanya itu, terdapat sesuatu barang menarik yang pula sukses ditemui, ialah poros roda dari salah satu kereta kuda yang saat ini keseluruhannya telah tertutup oleh batu karang, sampai - sampai buat dikala ini wujud aslinya amat susah buat dilihat secara jelas. bisa jadi allah terencana melindungi barang ini buat menampilkan kepada kita seluruh kalau mukjizat yang diturunkan kepada nabi2 - nya menggambarkan sesuatu perihal yang nyata dan juga bukan menggambarkan cerita karangan belaka. diantara sebagian bangkai kereta tadi, ditemui pula suatu roda dengan 4 buah jeruji yang dibuat dari emas. kayaknya, inilahsisa dari roda kereta kuda yang ditunggangi oleh pharaoh si raja.

saat ini ayo kita perhatikan gambar diatas, pada penggalan peta yang dilingkari (bundaran merah) , bagi para pakar hampir disitulah posisi dimana nabi musa berbarengan para kaumnya menyebrangi laut merah. posisi penyeberangan diperkirakan berposisi di teluk aqaba di nuweiba. kedalaman maksimum perairan di dekat posisi penyeberangan merupakan 800 m di sisi ke arah mesir dan juga 900 m di sisi ke arah arab. sedangkan itu di sisi utara dan juga selatan lintasan penyeberangan (garis merah) kedalamannya menggapai 1500 m. kemiringan laut dari nuweiba ke arah teluk aqaba dekat 1/14 ataupun 4 derajat, sedangkan itu dari teluk nuweiba ke arah daratan arab dekat 1/10 ataupun 6 derajat /

diperkirakan jarak antara nuweiba ke arab dekat 1800 m. lebar lintasan laut merah yang terbelah diperkirakan 900 m. dapatkah kita membayangkan berapa style yang dibutuhkan buat mampu membelah air laut sampai mempunyai lebar lintasan 900 m dengan jarak 1800 m pada kedalaman perairan yang rata2 menggapai ratusan m buat waktu yang cukup lama, mengingat pengikut nabi musa yang bagi sejarah berjumlah ribuan? (bagi tulisan lain diperkirakan jaraknya menggapai 7 kilometer, dengan jumlah pengikut nabi musa dekat 600. 000 orang dan juga waktu yang ditempuh buat menyeberang dekat 4 jam).

bagi suatu perhitungan, diperkirakan dibutuhkan tekanan (style per satuan luas) sebesar 2. 800. 000 newton/m2 ataupun setara dengan tekanan yang kita terima bila menyelam di laut sampai kedalaman 280 m. bila kita kaitkan dengan kecepatan angin, bagi sebagian perhitungan, paling tidak dibutuhkan hembusan angin dengan kecepatan konstan 30 m/detik (108 kilometer/jam) sejauh malam buat mampu membelah dan juga mempertahankan belahan air laut tersebut dalam jangka waktu 4 jam! ! ! begitu luar biasa, allah maha besar.



(sumber : pelangimuslim. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman