TUTUP!!! Klik 2x...

SUBHANALLAH !!! Akhirnya Neil Amstrong Bongkar Misteri Hajar Aswad yang Dirahsiakan NASA Sejak 40 Th. waktu lalu Bagikan mohon bagikan di Facebook

Neil amstrong telah tunjukkan apabila kota mekah menggambarkan pusat dari planet bumi. dalil ini telah di di cek melalui satu studi ilmiah.


dikala neil amstrong buat kesatu kalinya jalani ekspedisi ke luar angkasa pula mengambil gambar planet bumi, dianya bicara, planet bumi nyatanya menggantung di posisi yg amat hitam, siapa yg menggantungnya, sekian banyak astronot sudah menciptakannya bila planet bumi itu keluarkan sejenis radiasi, dengan trik formal mereka mengumumkannya di internet, hendak tetapi sayang nya 21 hri dulu web itu raib yg nampaknya terdapat alasan tersembunyi dibalik pembubaran web itu.

sehabis jalani studi lebih lanjut, tampaknya radiasi itu berpusat di kota mekah, tepatnya tiba dari kabah. yg mengejutkan ialah radiasi itu berbentuk infinite (tidak berekor) , perihal ini terbuktikan waktu mereka mengambil photo planet mars, radiasi itu senantiasa masih sinambung senantiasa. banyak periset muslim yakini apabila radiasi ini punyai ciri - ciriistik pula menghubungkan pada kabah di planet bumi dgn kabah di alam akhirat.


di tengah - tengah pada kutub utara dan juga kutub selatan, terdapat satu rubrik yg bernama zero magnetism ruang, ini memiliki arti apabila kita keluarkan kompas di rubrik itu, jadi duri kompas itu tidak lagi bergerak walaupun karna energi tarik yg sama besarnya pada ke 2 kutub.


itu pemicunya apabila seseorang tinggal di mekah, jadi dianya hendak hidup lebih lama, lebih sehat, pula sedikit dipengaruhi banyak keahlian gravitasi. oleh sampai itu lah waktu kita mengelilingi kaĆ¢? ? bah, jadi seolah - olah diri kita di - charged lagi oleh satu energi misterius pula ini ialah realitas yg telah dibuktikan melalui trik ilmiah.


riset yg lain mengatakan apabila batu hajar aswad ialah batu tertua didunia





(sumber: dakwahislami. id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman