TUTUP!!! Klik 2x...

Benarkah Jackie Chan Telah Memeluk Islam?

Suatu account facebook bernama izana binti saiari mengunggah suatu photo jackie chan yang diklaim telah jadi seseorang muslim dan juga bertukar nama jadi abdullah chan. photo yang diunggah hari jum’at (9/10/2015) tersebut pula mengklaim kalau photo itu menggambarkan photo jackie chan kala kembali mengerjakan haji. di dalam photo jackie chan lagi bergaya di dalam mobil berbarengan seorang yang berpenampilan arab, sembari menggunakan baju ala timur tengah.

bersumber pada penelusuran redaksi dakwatuna. com, photo tersebut menggambarkan photo jackie chan dengan menggunakan baju tradisional uni emirat arab (uea) dikala kunjungannya ke dubai buat keperluan film kung fu yoga. account twitter @uae_barq_en mencerahkan perihal tersebut dalam suatu postingannya pada bertepatan pada 8 oktober 2015.

suatu photo terpaut pula dikirim oleh pengguna twitter bernama @mama_1900 pada bertepatan pada 7 oktober 2015 dengan penjelasan photo kalau itu merupakan jackie chan di uea.

dilansir dari hollywoodreporter. com dan juga bollywoodhungama. com, film kung fu yoga merupakan film komedi aksi yang disutradari oleh stanley tong dan juga dibuat oleh 3 industri asal Cina dan juga india. film tersebut hendak diperankan oleh jackie chan, ileana d’cruz, dan juga sonu sood. web variety. com mengabarkan kalau film kung fu yoga mulai mengambil gambar di dubai pada bulan september sampai 30 oktober 2015.

dengan demikian photo tersebut tidaklah photo jackie chan kala kembali ibadah haji, dan juga bukan menggambarkan fakta kalau jackie chan telah memeluk islam.

sebelumnya pula telah tersebar berita hoax menimpa mualafnya aktor bela diri asal hong kong tersebut, dengan photo jackie chan yang menggunakan kopiah. sementara itu photo itu merupakan photo jackie chan yang lagi menerima anugerah gelar datuk dari pemerintah malaysia di kuala lumpur, bertepatan pada 2 februari 2015 yang kemudian. (dakwatuna/hdn)



(sumber: dakwatuna. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman