TUTUP!!! Klik 2x...

Adzan Ditengah Penyambutan Obama, Raja Saudi Salman Hentikan Protokelar dan Pamit Sholat

Presiden as barack obama mengetuai suatu delegasi legislator, pejabat senior dan juga 2 mantan menteri luar negara as ke arab saudi, hari selasa (27/1) , buat mengantarkan penghormatan dan juga belasungkawa kepada keluarga kerajaan, menyusul wafatnya raja abdullah.

kehadiran presiden america barack obama dan juga bunda negeri michelle obama dan rombongan disambut raja baru saudi, salman bin abdul - aziz angkatan laut (AL) saud setibanya di lapangan terbang internasional king khalid di riyadh, arab saudi.

ditengah seremonial penyambutan kenegaraan ini, terdapat peristiwa yang amat menarik. kala adzan ashar berkumandang raja menghentikan protokoler penyambutan dan juga memohon izin pada tamu (obama) buat menunaikan shalat terlebih dulu. peristiwa tersebut disaksikan jutaan rakyat lewat siaran tv secara langsung. obama sempet bengong ditinggal tuan rumah.

kejadian tersebut menimbulkan pendapat positif dengan perasaan bangga dan juga hormat karna menempatkan shalat dalam prioritasnya.

anggota dewan fatwa provinsi qashim dokter kholid al - mushlih berkata : “bahwa apa yang dicoba oleh pelayan 2 tanah suci raja salman bin abdulaziz hari ini dengan mengutamakan shalat dan juga melaksanakannya di tengah - tengah kunjungan presiden amerika serikat barack obama menggambarkan fakta kerasa hormat terhadap hukum islam dalam seluruh situasi”.

dia pula menarangkan kalau perilaku raja salman membagikan pesan kepada seluruh, kalau hak allah berposisi diatas hak whatever dan juga siapapun, dan juga perilaku ini membagikan jaminan dan juga ketenangan kalau pemimpin kami amat atensi terhadap syariat islam meski dalam keadaan dan juga kondisi whatever.

sumber : sabq. org/ almowaten. net/manhajuna. com/pksypiyungan. com





(sumber: akhwatmuslimah. com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman