TUTUP!!! Klik 2x...

Gara2 Di Share Di FB Warung Nasi Uduk Kakek Ini Jadi Laris Manis...Alhamdulillah..

Pembaharuan. alhamdulillah hari ini jumat tgl 21 oktober 2016. jumat berkah.. . nasi uduk sang kakek yg di depan terminal layur laku habis tadi ingin beli ga kebagian. alhamdulillah, makasi yg udah pada dtg smoga rezekinya meningkat.. mudah2an warung kakek bs rame seterusnya. makasih skali lg kebaikan temen2 yg ingin menolong kakek tentu hendak allah swt balas berlipat lipat.. .

kmrn sehabis aku kembali kantor aku melewati tenda jualan nasi uduk kakek ini, agak hening.. hingga sang kakek tertidur menunggu pembeli, gak tega tanpa pikir panjang muter balik beli nasi uduk betawi sang kakek, tega ga tega aku bangunkan dan juga sang kakek lgsg kaget dan juga buru2 melayani aku.

yg ingin beli nasi uduk kakek boleh dtg alamatnya di depan pertamina maritime training center, sebelahnya pom bensin gas ( depan terminal busway layur) jalan. pemuda rawamangun jakarta timur. sang kakek jualannya malam kmrn aku tanya hingga jam 10 mlm aja ataupun selakunya/secapeknya baru kembali.

yg nanya mengapa pakaian kakek beda ini aku photo 2 kali. aku kesana 2x buat beli.
mari rame in jualan kakek ini. biarpun tidak banyak tp amat menolong sang kakek. makasi yah kek jd teringat perjuangan orgtua betapa susahnya bekorban buat kluarga. sehat terus ya kek bisa dengan mudah rezeki kakek amin yarobbal alamin. share ya buat menolong informasi dagangan kakek.. .





(sumber: https: //www. facebook. com/hafiza. sari. 3 )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman