TUTUP!!! Klik 2x...

Kasihan, Jualan Nasi Uduk Tidak Laku, Kakek Ini Tunggu Pelanggan Hingga Tertidur

Berjualan tidak selamanya sukses, kadangkala rame dan juga tidak tidak sering pula hening. sementara itu dari berjualan lah, salah satunya pemasukan buat senantiasa bertahan hidup. serupa cerita kakek ini yang menunggu pelanggannya sampai ketiduran.

photo yang baru - baru ini jadi viral di facebook ini, awal mulanya di upload oleh account bernama hafizah sari. photo tersebut memperlihatkan seseorang kakek yang tengah tertidur disebuah warung.

warung yang berdiri di jakarta timur itu, nyatanya kepunyaan kakek penjual nasi uduk. dalam photo itu pula nampak wujud kakek yang tidur, yang nyatanya dia lagi menunggu pelanggannya yang tidak kunjung mendatangi warunganya.

hafizah pula menceritakan
sedikit kisahnya yang lagi membeli nasi uduk itu sepulang kerja. meski lagi tidur, dia memberanikan diri buat membangunkannya. hafizah pula mengharapkan buat meramaikan warung nasi uduk kakek itu. berikut postingannya.

tolong dibantu ya guys dengan membeli dagangan kakek itu. kasihan, sudah tua masih berjualan demi menghidupi keluarganya.




(sumber: postshare. co. id)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman