TUTUP!!! Klik 2x...

Subhanallah, Batu Berlafaz Allah Ini Hanya Bisa Dilihat Saat Air Laut Surut

Masyarakat dusun penobaan, bakauheni, lampung selatan, terbuat gempar dengan temuan batu berlafaz allah di tepi tepi laut tanjung tua. uniknya lagi, batu ini cuma dapat nampak kala air laut surut.

dikala air pasang, batu tersebut tidak hendak dapat dilihat karna terendam air. kala air laut surut, baru batu ini hendak menampakan bentuknya. bila dilihat dengan cermat, batu tersebut benar mempunyai motif menyamai lafaz allah.

batu ini kesatu kali ditemui oleh yodis dari peta (hirau pariwisata) kala lagi mencari fakta sisa - sisa sejarah tentang tanjung tua, pada minggu, 9 oktober 2016 kemudian.

ia berkata kepada tribun, “awalnya aku mencari literatur tanjung tua di internet. karna tanjung tua lampaunya ditenggarai bagaikan tempat mendarat para penyebar agama islam dari banten. aku mau mencari fakta tersebut. ”

yodis mengaku kaget dikala memandang motif berlafaz allah pada batu itu. “setelah aku lihat secara cermat, motif mencuat pada batu menyamai lafaz allah, ” tambahnya.

baginya, mungkin besar sudah banyak orang yang memandang batu ini, cuma aja banyak yang tidak menyadari motif pada batu tersebut.

subhanallah, salah satu kekuasaan allah!





(http: //www. muslimhebat. com/batu - berlafaz - allah - ini - hanya - bisa - dilihat - saat - air - laut - surut. html? utm_source=dlvr. it)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Laman