TUTUP!!! Klik 2x...

Waspadalah! Al-Quran Palsu Buatan Amerika Bebas Didownload di Internet

Kebencian orang kafir kepada umat islam tidak hendak sempat terdapat habisnya. sehabis rencana satu kandas, rencana yang lain buat menampilkan kebenciannya diciptakan. begitu seterusnya.

irena handono, ahli kristolog dan juga pula mantan biarawati ini semisal mengatakan kalau umat di luar islam menghasilkan al - qur’an palsu buat menyesatkan umat islam. dan juga penciptaan kitab suci umat islam tersebut dia katakan salah satunya terdapat di negara amerika serikat.

“ada lagi wujud kebencian barat terhadap islam yang dengan terencana menyesatkan ummat, dengan menerbitkan al - quran palsu. al - quran palsu dengan nama ‘the true furqan’, dicetak di amerika oleh industri percetakan omega 2001 dan juga wine press, ” sebutnya, dalam account twitter individu miliknya.

terdapat pula “al - qur’an” yang lain yang terencana diciptakan buat menyesatkan umat islam. “buku ini diperuntukan bagaikan pemalsuan kitab suci al - quran. bermacam surah dinamai dengan surat - surat al - quran. judul lain novel ini the 21st century quran, yang berisi lebih dari 366 taman baik bahasa arab dan juga inggris. ”

dikenal palsunya al - qur’an itu dia katakan semisal mampu dilihat dari dini tulisan yang ada di dalamnya. “lafadz ‘basmallah’ di tiap tulisan ditukar ‘bismil abi, wal ibni, waruuhil quds’ (dengan nama ayah, anak dan juga roh kudus). tahun 1999, the true furqan sudah sempat menyerbu warga dan juga dapat dibeli di toko - toko novel di amerika. ”

terlebih lagi al - qur’an palsu itu dia katakan dapat diakses lewat media online ataupun mendonlotnya dengan leluasa. “mereka mengakui kalau tujuan the true furqan merupakan bagaikan perlengkapan penyebaran agama kristen. di dunia maya the true furqan dapat diakses dengan gampang. ini menampilkan terdapatnya intensitas dalam kampanye pemalsuan al - quran. ”






(sumber: http: //www. jurnalmuslim. com/2016/03/waspadalah - al - quran - palsu - buatan - amerika - bebas - didownload - di - internet. html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ads
Diberdayakan oleh Blogger.

Total Tayangan Halaman